Mengintip Kemewahan Studio Milan Media House

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Beritamilan.com –  Situs Berita AC Milan

Dibawah kepemimpinan Elliott Manajemen, AC Milan benar-benar mengalami kemajuan besar dari berbagai sektor. Tak hanya diatas lapangan, namun juga sektor dibalik layar juga mengalami kemajuan pesat.

Elliot menyadari bahwa klub sepakbola harus dekat dengan fansnya yang berada diseluruh dunia. Itu sebabnya dalam 2 musim ini AC Milan terlihat begitu getol untuk bergabung dengan platform media sosial seperti Tik Tok dan Twitch. Sebelumnya, Rossonerri juga telah aktif di platform Facebook, Instagram dan juga Twitter.

Bacaan Lainnya

Sebagai langkah revolusi besar-besaran Elliott, pada hari ini AC Milan secara resmi memperkenalkan studio media baru mereka bernama Milan Media House.  Studio ini terletak di lantai pertama Casa Milan – kantor pusat AC Milan di Milan – area seluas lebih dari 1.000 meter persegi yang dirancang untuk menjadi ruang inovatif untuk produksi, kreasi, dan pengembangan konten yang menarik.

Berita AC Milan
Photo: @ACMILAN

Konsep baru ini bertujuan untuk merevolusi konsumsi konten bagi lebih dari 500 juta penggemar Rossoneri di seluruh dunia dengan mendekatkan Klub kepada mereka dengan pengalaman menyeluruh dan imersif. Studio ini akan menjadi pusat dari kreasi, produksi dan distribusi semua konten audiovisual Klub.


Studio: Milan Media House menampilkan tiga set yang terhubung langsung dengan ruang konferensi pers di Milanello dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir, termasuk kamera 4K dan layar LCD-LED. Operasi dikelola oleh satu ruang kendali dengan tujuh workstation. Ruang tambahan suara untuk komentar game dan rekaman podcast juga tersedia untuk digunakan.

Direktur Pemasaran & Digital AC Milan Lamberto Siega akan mengelola tim yang terdiri dari 40 orang di bidang teknis dan kreatif yang akan bertanggung jawab secara langsung ke Chief Revenue Officer, Casper Stylsvig. Siega akan bertanggung jawab atas pengembangan Studio, memungkinkan Klub untuk memanfaatkan peluang masa depan di area ini – mulai dari pengelolaan hak olahraga hingga OTT.

Berita AC Milan
Photo: @ACMILAN

”Dengan The Studios: Milan Media House kami secara signifikan meningkatkan produksi konten multimedia, baik untuk platform tradisional maupun yang lebih inovatif. Dua pilar dari proyek ini adalah fleksibilitas set dan teknologi mutakhir, yang berarti ruang dapat digunakan juga oleh mitra komersial dan pihak ketiga kami – selain departemen internal Klub. Faktanya, selain produksi konten, studio dirancang untuk menjadi tuan rumah TownHalls, pertemuan dengan sponsor, dan acara kerja tim. ” tutur Lamberto Siega di website remsi klub.

Berikut ini adalah sebuah gambaran perbedaan studio yang dimiliki AC Milan dengan studio milik rival sekotanya, Inter Milan.

Berita AC Milan

Berita AC Milan

Langkah revolusioner Elliot Manajemen selanjutnya adalah membangun stadion baru untuk AC Milan, bersama-sama dengan Inter Milan. Namun rencana ini masih belum jelas karena sang saudara tiri sedang mengalami krisis finansial hebat.

 

Pos terkait