Ricky Massara: Harus Berani Ambil Keputusan Sulit, Supaya Ada Perkembangan Tiap Tahunnya

Berita AC Milan
Photo: Sempremilan

Berita AC Milan – Ricky Massara mengatakan bahwa dirinya dan manajemen klub sudah mengambil keputusan yang sulit. Akan tetapi, klub berhasil keluar dari situasi sulit tersebut dan memperlihatkan perkembangan di setiap tahunnya.

Dalam acara presentasi turnamen “Amici Dei Bambini” yang ke-17, Ricky Massara mendapat kesempatan berbicara soal Rossoneri di hadapan orang-orang. Ia mendapat keistimewaan tersebut karena posisinya sebagai Direktur Olahraga Profesional di klub saat ini.

Bacaan Lainnya

“Kami di manajemen adalah “pemeran sampingan”, orang-orang yang bekerja untuk membantu klub dan pelatih. Milan? Kita sudah memulai jalan yang panjang sejak dua setengah tahun lalu,” ucap Ricky Massara dikutip dari Sempre Milan.

“Kami pernah melewati situasi keuangan yang sulit dan itu membuat kami harus membuat keputusan sulit yang menyakitkan. Sekarang kami terus mengalami perkembangan tahun demi tahun. Klub jadi lebih komposit dan muncul figur-figur baru,”

“Klub olahraga saat ini telah menjelma menjadi sebuah perusahaan media. Selalu hadir di berbagai jaringan sosial dunia.”.

Apa yang dikatakan oleh Ricky Massara bisa dibilang cukup terbukti. Lihat saja pembelian pemain AC Milan dalam dua tahun terakhir. Lebih meyakinkan dan uang yang keluar sesuai dengan kapasitas sang pemain.

Bukan itu saja, pada musim panas mendatang klub juga bersedia jor-joran di bursa transfer. Berdasarkan laporan dari La Gazetta Dello Sport, manajemen AC Milan sudah menyiapkan uang lebih dari 100 juta euro untuk belanja pemain.

Pos terkait