Ikut Latihan Terakhir, Ibrahimovic Diperkirakan Siap Tampil Kontra Napoli

Ibrahimovic Hakan Calhanoglu
Photo: Gazetta

Berita AC Milan – Zlatan Ibrahimovic diperkirakan bakal dibawa Stefano Pioli dalam pertandingan Napoli vs AC Milan pada Senin (7/3) dini hari besok. Karena penyerang Swedia itu sudah ikut dalam latihan terakhir klub sebelum berangkat ke Diego Armando Maradona Stadium.

Rossoneri bakal berjuang meraih poin penuh kontra Napoli, karena mereka akan naik ke pucuk klasemen untuk sementara jika berhasil meraih tiga poin. Akan tetapi, hal itu tidak akan mudah karena klub bakal bermain di markas Napoli hari Senin (7/3) besok.

Bacaan Lainnya

Kabar gembira datang untuk Stefano Pioli hari ini, karena salah satu pemain andalannya yaitu Zlatan Ibrahimovic sudah mulai latihan bersama menurut laporan dari Sky Italia. Seperti yang diketahui, mantan pemain PSG dan Manchester United itu sudah absen selama kurang lebih satu bulan.

Dengan begini, Ibrahimovic bisa dibawa oleh Stefano Pioli untuk menghadapi Napoli besok. Namun belum bisa dipastikan apakah Ibrahimovic bakal bermain sejak awal laga atau memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Ibrahimovic mempunyai rekor apik saat berhadapan melawan Napoli, khususnya saat bermain di laga tandang. Di pertemuan tandang terakhir, Ibrahimovic membawa AC Milan menang 1-3 atas Napoli setelah mencetak dua gol saat itu.

Jika tidak dimainkan, kembalinya Ibrahimovic diharapkan bisa menjadi motivasi bagi para pemain untuk berjuang meraih poin penuh di Diego Armando Maradona Stadium. Karena AC Milan bakal mengoleksi 60 poin dan memuncaki klasemen sementara Serie A 2021/22.

Pos terkait