Resmi Lepas Klub, Beginilah Isi Surat Cinta Elliott untuk Penggemar AC Milan

Paul Singer AC Milan

Berita AC Milan – Mewarisi sebuah klub legendaris yang penuh dengan masalah pasca kepemimpinan inveestor China, Yonghong Li, Elliott pada akhirnya sukses membawa AC Milan kembali ke tempatnya sebagai tim papan atas Italia.

Raihan Scudetto musim ini menjadi puncak tertinggi dari kesuksesan AC Milan dalam kurun waktu 11 tahun ini. Elliott yang sempat dicap hanya mengedepankan sisi bisnis, nyatanya mampu melakukan investasi tepat guna membawa Milan keluar dari era kegelapan.

Bacaan Lainnya

Kepada Rossoneri di seluruh dunia:

Musim yang benar-benar bersejarah telah berakhir seperti yang kita semua harapkan – dengan kegembiraan yang telah lama ditunggu-tunggu dari gelar Serie A. Itu datang dengan kerja keras, pengorbanan, dan kerja tim yang terbaik. Sepanjang kampanye, pemain kami menghadapi saingan yang layak, serta banyak orang yang ragu yang mengatakan kepada kami bahwa itu tidak bisa dilakukan. Tapi kami tidak pernah berhenti percaya, dan AC Milan telah merespon dengan memenangkan Scudetto pertama klub sejak 2011.

Kami memulai kepemilikan kami pada tahun 2018, pada saat hanya sedikit orang yang memperkirakan perubahan haluan yang begitu dramatis. Pada saat itu, kami menjanjikan stabilitas keuangan AC Milan, manajemen yang baik, dan kesuksesan olahraga – model berkelanjutan yang berfokus pada fundamental. Kami berinvestasi dalam bakat yang setara dengan standar tim ikonik dengan basis penggemar global; kami memberi klub kepemimpinan yang dinamis dan visioner yang pantas didapatkan baik di dalam maupun di luar lapangan; dan kami , berinvestasi dalam pemain dari generasi baru, dilatih dan terinspirasi oleh legenda dari masa lalu Rossoneri. Dengan perubahan ini, landasan diletakkan untuk kesuksesan lebih lanjut, lebih banyak momen kebanggaan, dan lebih banyak musim kemenangan.

Saat kita melihat ke masa depan dan bahkan lebih tinggi, sekarang adalah saat yang tepat untuk berbagi dengan Anda rincian perubahan kepemilikan klub: kami telah setuju untuk mentransfer kepemilikan Elliott di AC Milan ke RedBird Capital Partners, sementara kami akan tetap menjadi investor yang signifikan, dengan kursi di Dewan.
RedBird melihat peluang persis seperti yang kami lakukan. Dalam memberikan tongkat estafet kepada RedBird, kami menekankan tiga nilai: keselarasan visi, kesinambungan tujuan, dan kekuatan finansial yang berkelanjutan. Dengan langkah-langkah penting ini, dan berdasarkan catatan RedBird sendiri yang luar biasa dalam investasi olahraga, kami percaya bahwa RedBird berada di posisi yang sempurna untuk meneruskan visi bersama kami.

RedBird, seperti kami, percaya dalam membangun klub yang sukses dan berkelanjutan, dan akan menjaga AC Milan pada pijakan keuangan yang kokoh dan fokus pada masa depan. Keterlibatan kami yang berkelanjutan mencerminkan keyakinan Elliott dalam kepemimpinan RedBird, dan keyakinan kami bahwa yang terbaik belum datang. Dan di bawah pengaturan baru, para pemimpin kelas dunia yang sama yang membawa kita sejauh ini akan tetap memimpin. Untuk alasan ini, AC Milan dapat diyakinkan akan dukungan yang sama yang telah diberikan Elliott kepada klub selama empat tahun terakhir.

Kami membuat transisi ini dengan rasa kerendahan hati dan kebanggaan yang mendalam – dan yang terpenting, terima kasih atas pengalaman yang telah kami bagikan dengan klub, dengan Kota Milan, dan dengan Anda semua. Untuk semangat, keyakinan, dan energi Anda yang tak henti-hentinya, kami berterima kasih kepada setiap anggota keluarga AC Milan – mereka yang menghidupkan stadion di setiap pertandingan, komunitas Milan yang menyambut kami dengan begitu hangat, dan penggemar setia klub di mana pun. Kami selalu menyadari taruhannya, dan pentingnya melakukan yang benar oleh Anda.

Kami tidak dapat melakukan semua ini tanpa kepercayaan yang Anda berikan kepada kami. Kami berterima kasih untuk itu, dan kami menganggap suatu kehormatan untuk tetap dekat, terlibat dengan institusi yang hebat ini. Merupakan suatu kehormatan untuk melayani sebagai pelayan klub yang luar biasa ini, tetapi kami akan selalu ingat bahwa itu benar-benar milik Anda, ii Popolo Milanista.

Sempre Milan!

 

Pos terkait