Gerry Cardinale Sampaikan Pidato Pertamanya Sebagai Presiden AC Milan

Gerry Cardinale AC Milan
Photo: ACMilan.com

Berita AC Milan – Pemilik baru AC Milan, RedBird, telah mengadakan konferensi pers pertama mereka hari ini. Sang pemimpin baru klub, Gerry Cardinale, telah menjamin jika Paolo Maldini akan tetap sebagai direktur setelah Elliott Management menyerahkan kendali.

Dokumen pengambilalihan ditandatangani hari ini untuk menyelesaikan kesepakatan senilai €1,2 miliar, meskipun tenggat waktu penutupan kesepakatan akan sampai bulan September 2022.

Bacaan Lainnya

Elliott mempertahankan kepentingan keuangan minoritas dan beberapa kursi di dewan direksi. Namun ditengah isu penjualan AC Milan ke RedBird, sempat ada keraguan tentang masa depan dari Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Kontrak keduanya akan berakhir pada 30 Juni nanti dan Maldini secara khusus memperingatkan situasinya masih belum pasti. Sang Direktur menegaskan jika dia tidak akan bertahan jika pemilik baru tidak ingin membawa Milan melangkah ke level berikutnya, sebagai sebuah tim juara.

Menurut apa yang dilansir Calciomercato.com, ada kesepakatan antara semua pihak untuk bergerak maju secara harmonis.

Cardinale sudah bertemu dengan mantan bek legendaris sekaligus direktur olahraga Paolo Maldini. Tujuannya adalah untuk melanjutkan kerja sama yang baik dan membawa Milan ke langkah berikutnya.

Paolo Maldini, Frederic Massara dan Geoffrey Moncada sudah dikonfirmasi akan tetap masuk ke dalam jajaran manajemen di era baru AC Milan bersama RedBird.

Gerry Cardinale berbicara kepada wartawan di Casa Milan hari ini dimana ia mengungkapkan bahwa dirinya adalah sosok juara, seperti Milan. Pria Amerika itu mengaku sangat menikmati momen saat ia bersama fans Milan merayakan pesta juara di jalanan kota.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada klub ini, saya telah menjalani dunia olahraga selama 25 tahun, tetapi apa yang telah dicapai di sini adalah sesuatu yang benar-benar luar biasa.” ucap Cardinale dilansir dari Milan TV.

“Kami menghabiskan beberapa jam mengunjungi museum Milan dan saya melihat berapa banyak hasil yang telah dicapai. Saya mengalami secara langsung sejarah klub ini, ada begitu banyak kesuksesan, yang telah Anda semua capai.”

“Peran yang harus kami mainkan adalah melanjutkan apa yang telah Anda buat sejauh ini, dengan kerendahan hati yang besar, Pencapaian seperti itu tidak akan mungkin terjadi tanpa grup ini, tanpa kenyataan ini.”

“Hari ini, bagi saya, itu adalah komitmen yang berbeda, tetapi selalu dengan perasaan dan tekad yang sama untuk menang. Aku benci kalah, aku seorang pemenang sepertimu dan kita harus melanjutkan cerita ini dengan ambisi untuk menang.

“Akhir pekan lalu saya mendapat hak istimewa untuk mengalami segalanya seperti seorang penggemar, saya merayakannya di Duomo bersama mereka. Itu adalah pertunjukan yang luar biasa: Saya mengalami Super Bowl, NBA, tetapi tidak ada yang memberi saya antusiasme dan kegembiraan seperti hari Minggu ini.

” Hubungan dengan penggemar inilah yang jarang terjadi, kami harus membalasnya kepada mereka. Saya harap itu masih bisa dihidupkan kembali. Saya belajar bahasa Italia, kata pertama dalam bahasa Italia? Forza Milan.” tutup sang presiden.

Pos terkait