Agen: “Zaniolo ke AC Milan akan Jadi Berita Luar Biasa!”

Zaniolo AC Milan

Berita AC Milan – Agen Nicolò Zaniolo mengatakan tawaran dari Milan ‘akan menjadi berita bagus’ untuk bakat milik AS Roma itu karena masa depannya di Olimpico masih diragukan.

Ada laporan hari ini bahwa Rossoneri menargetkan pemain internasional Italia itu untuk kampanye Liga Champions mereka dan mendorong untuk mempertahankan gelar Serie A musim depan.

Bacaan Lainnya

Sebuah proposal dikabarkan menjadi uang tunai ditambah Alexis Saelemaekers untuk membawa Zaniolo ke San Siro dan komentar dari agennya malam ini tentu saja tidak mematahkan rumor tersebut.

“Itu akan menjadi berita yang luar biasa, tetapi saya tidak tahu apa-apa tentang itu,” kata Claudio Vigorelli kepada Sportitalia.

Zaniolo akan berusia 23 tahun bulan depan dan mencetak delapan gol dengan sembilan assist dalam 42 pertandingan kompetitif untuk Roma musim ini.

Namun, masalah cedera terus mengganggunya, bahkan setelah pulih dari robekan ligamen anterior ganda. Itu akan menjadi kembalinya ke kota Milan, meskipun di sisi lain, karena Zaniolo berada di tim yunior Inter pada 2017-18 sebelum dijual ke Roma sebagai bagian dari kepindahan Radja Nainggolan.

Kontraknya dengan Giallorossi berlangsung hingga Juni 2024, tetapi ada tanda tanya besar mengenai masa depannya, terutama setelah Roma gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Selain AC Milan, Juventus dilaporkan juga tertarik pada Zaniolo.

Pos terkait