Real Madrid Resmi Lepas Target AC Milan Ini Secara Gratis

Isco AC Milan

Berita AC Milan – Target transfer AC Milan dan AS Roma, Francisco Alarcon Isco, telah tersedia sebagai bebas agen setelah Real Madrid mengumumkan kontraknya tidak akan diperpanjang.

Gelandang kreatif berusia 30 tahun pada bulan April itu telah berada di Estadio Bernabeu sejak 2013. Isco merupakan produk dari akademi muda Valencia, ia juga mewakili Malaga sebelum membuat tanda di Real Madrid, tetapi masalah kebugaran membuatnya tak lagi jadi pilihan utama Los Blancos.

Bacaan Lainnya

Isco hanya membuat 17 penampilan kompetitif musim ini, menyumbang dua gol untuk tim asuhan Carlo Ancelotti. Dia juga memiliki 12 gol dan enam assist dalam 38 caps senior untuk Spanyol.

“Real Madrid ingin menyampaikan rasa terima kasih dan kasih sayang yang tulus kepada Francisco Alarcón (‘Isco’), yang selama sembilan tahun ini ia habiskan dengan mengenakan seragam kami dan mempertahankan lambang kami telah menjadi legenda klub kami,” bunyi pernyataan Madrid di situs resminya.

“Dia bergabung dengan Real Madrid ketika dia baru berusia 21 tahun dan selama masa kerja di klub ini dia telah menjadi bagian dari era yang akan tetap diingat oleh semua madridista dan penggemar sepak bola.

“Isco telah mengangkat 19 trofi dalam karir gemilang bersama tim kami: lima Piala Eropa, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super UEFA, tiga gelar LaLiga, satu Copa del Rey, dan tiga Piala Super Spanyol. Ia juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Final Piala Super Eropa 2017.

“Sepak bolanya membuat kesan abadi pada semua madridista yang telah menemaninya dalam perjalanan sukses ini dengan begitu banyak momen tak terlupakan.

“Real Madrid adalah dan akan selalu menjadi rumahnya, dan klub mendoakan yang terbaik untuknya dan seluruh keluarganya di masa depan.”

Isco telah dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan di masa lalu, di mana ia akan secara efektif menggantikan Brahim Diaz, pemain dengan kontrak pinjaman dua musim dari Real Madrid dengan opsi untuk membeli.

Roma juga menjadi pilihan bagi pemain internasional Spanyol, yang sudah bekerja dengan Jose Mourinho di Madrid.

Los Merengues juga mengumumkan hari ini bahwa Gareth Bale tidak akan memperbarui kontraknya dan akan pergi dengan gratis. Adapun pemain internasional Wales itu diperkirakan akan kembali ke Liga Premier Inggris.

Pos terkait