AC Milan akan Menyelipkan Klausul Anti Real Madrid di Kontrak Baru Rafael Leao

Rafael Leao
Photo: TWITTER.COM/OFFICIALSFREAK

Berita AC Milan – Sebuah laporan dari Spanyol mengatakan jika AC Milan sedang mencari cara untuk meningkatkan klausul pelepasan Rafael Leao menjadi €250 juta untuk menangkal minat dari Real Madrid.

Pemain sayap Portugal itu menikmati musim yang sensasional bersama Milan saat membantu Rossoneri memenangkan Scudetto dan dinobatkan sebagai MVP Serie A musim ini.

Bacaan Lainnya

Rafael Leao berhasil menjadi pahlawan kemenangan saat AC Milan sangat membutuhkan bakat besarnya. Penampilannya telah menarik minat Real Madrid, yang baru-baru ini gagal menggaet target No. 1 mereka, Kylian Mbappe.

Dan media AS melaporkan bahwa Milan khawatir klausul rilis €150 juta yang saat ini ada dalam kontrak Leao mungkin tidak cukup untuk mencegah minat dari Madrid dan karenanya ingin meningkatkannya hingga €250 juta dalam pembicaraan mengenai kesepakatan baru.

Leao bergabung dari Lille pada musim panas 2019 tetapi menikmati peningkatan yang luar biasa di musim sebelumnya. Dia mencetak 14 gol di semua kompetisi musim ini, dengan 11 di antaranya membuat Rossoneri unggul dalam sebuah pertandingan.

Selain Real Madrid, Manchester City disebut-sebut juga tertarik untuk meminang Rafael Leao. Tim juara Liga Inggris ingin menjadikan pemain muda timnas Portugal itu sebagai penerus dari Raheem Sterling yang kabarnya akan dilepas di bursa transfer musim panas ini.

Namun demikian, menurut laporan Corriere della Sera, perwakilan dari Rafael Leao telah menyarankan sang pemain untuk tetap bertahan bersama AC Milan.

Pos terkait