RESMI: Jens Petter Hauge Gabung Eintracht Frankfurt

Milan Transfer Terbaru
Photo: Twitter @Eintracht

Berita AC Milan – Teka-teki seputar masa depan Jens Petter Hauge bersama AC Milan akhirnya terjawab sudah. Dalam situs resminya, pihak klub mengungkapkan jika Hauge telah bergabung dengan klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frakfurt.

Pemain muda Norwegia itu sebetulnya tampil cukup menjanjikan di musim perdananya bersama AC Milan. Secara total Hauge telah tampil membela panji I Rossoneri dalam 28 pertandingan dengan koleksi 8 gol dan 3 assist di semua kompetisi.

Bacaan Lainnya

Namun entah mengapa, Stefano Pioli terlihat begitu enggan untuk terus menggunakan jasa mantan pemain Bodo Glimt tersebut. Pelatih AC Milan itu terlihat lebih suka untuk memainkan duo anak emasnya yaitu Rade Krunic dan Samu Castillejo.

Berikut adalah pernyataan resmi AC Milan terkait proses transfer Jens Petter Hauge di situs resminya:

“AC Milan mengumumkan telah menjual pertunjukan olahraga Jens Petter Hauge ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman sementara, dengan kewajiban untuk pembelian definitif setelah terjadinya kondisi tertentu.”

“Klub ingin berterima kasih kepada Jens Petter karena selalu menunjukkan profesionalisme terbaik dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan pribadi dan profesionalnya.”

Jurnalis Antonio Vitiello mengungkapkan jika klausul pembelian permanen Hauge dari AC Milan berada di angka 12 juta euro.

Selesai: Jens Petter Hauge datang dari AC Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021/2022. Selain itu Eintracht juga memiliki opsi pembelian.

Tak berselang lama, Hauge langsung mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya di Frankfurt. Ia terlihat coba mengecoh teman barunya lewat skillnya, yang sayangnya belum berhasil.

Grazie Hauge! 

Pos terkait