AC Milan Diam-diam Segera Datangkan Pemain Muda Berbakat Paraguay

Hugo Cuenca

Berita AC Milan – Manajemen AC Milan kabarnya sedang melengkapi berkas dokumen untuk kepindahan pemain berbakat Paraguay berusia 16 tahun, Hugo Cuenca. Rossoneri dikabarkan sudah memberi 500 ribu euro kepada klubnya yakni Deportivo Capiata.

Bursa transfer musim panas 2021 membuat manajemen AC Milan sangat sibuk dalam perekrutan dan juga penjualan pemain. Hal tersebut dilakukan demi memperkuat tim pada musim depan, sekaligus “bersih-bersih” dengan melepas pemain-pemain yang sebelumnya jarang mendapat kesempatan bermain.

Bacaan Lainnya

Dalam dua bulan terakhir, tim asuhan Stefano Pioli sudah mendatangkan empat pemain baru seperti Brahim Diaz, Olivier Giroud, Mike Maignan serta Fode Ballo-Toure. Selain itu, klub juga sudah melepas beberapa pemain seperti Jens Petter Hauge, Mattia Caldara, Lorenzo Colombo dan yang lainnya.

Sekarang Rossoneri kabarnya bakal segera mendatangkan gelandang muda asal Paraguay, Hugo Cuenca dengan biaya sekitar 500 ribu euro menurut Calciomercato. Gelandang berusia 16 tahun itu ingin dibawa dari Deportivo Capiata ke San Siro karena manajemen klub melihat potensi besar dalam dirinya.

Pemain tersebut belum sama sekali bermain di tim utama Deportivo Capiata sejauh ini. Rossoneri nampaknya akan memasukkan dirinya ke tim muda Primavera Milan, untuk melihat perkembangannya sebelum dikirim ke tim utama.

Agen Hugo Cuenca, Renato Bittar mengatakan bahwa AC Milan saat ini sedang membereskan dokumen sebelum membawanya ke Italia dalam waktu dekat.

“Kami sedang menyelesaikan beberapa dokumen yang harus diurus. Prosesnya hampir selesai.” ungkap Renato Bittar dikutip dari Football Italia.

Kedatangan gelandang berusia 16 tahun itu diharapkan bisa menjadi cikal bakal pemain yang dapat diandalkan oleh AC Milan di masa depan. Sebab manajemen klub saat ini memang tengah fokus untuk mengembangkan pemain-pemain muda, ketimbang mendatangkan pemain yang sudah matang dengan harga tinggi.

Pos terkait