RESMI! Ibrahimovic Perpanjang Kontraknya dengan AC Milan

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan akhirnya terjawab sudah setelah malam ini sang bomber secara resmi menjalin ikatan baru dengan Milan sampai musim panas tahun 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya

Ibrahimovic, bersama dengan agennya, Mino Raiola, telah menemukan kesepakatan dengan Ivan Gazidis, Paolo Maldini dan Frederic Massara untuk memperpanjang kontraknya bersama Milan semusim lagi.

“Saya merasa sangat bahagia, saya telah menunggu hari ini, sekarang saya memiliki satu tahun lagi, dan itu yang terpenting, dan itu yang paling penting.” ungkap Ibra kepada channel AC Milan.

“Saya selalu berkata, bermain untuk Milan seperti berada di rumah sendiri. Saya merasa sangat bahagia, saya merasa sangat baik tentang bagaimana klub membuat saya merasa, semua orang yang bekerja di sana, rekan kerja, pelatih, penggemar yang sangat saya rindukan di stadion.”

“Ini seperti rumah. Jika saya bisa bertahan seumur hidup, saya akan tinggal. Bekerja dengan Tuan Pioli itu mudah, dia memiliki mentalitas yang tepat. Setiap hari dia memiliki energi yang mengubah tim dan menginginkan yang terbaik.” tutupnya.

Musim ini Zlatan Ibrahimovic telah tampil membela AC Milan dalam 25 pertandingan, dimana dalam periode itu ia sanggup menceploskan 17 gol dan 3 buah assist di semua kompetisi.

Pos terkait