AC Milan, Juve dan Inter Terkait Kemarahan Tim Serie A: “Kalian Bisa Hidup Berkat Uang Kami!”

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Keputusan tiga tim Italia yaitu AC Milan, Juve dan Inter untuk menggagas kompetisi baru bertajuk Liga Super Eropa telah mengundang kemarahan tim-tim Serie A.

Bacaan Lainnya

Beberapa petinggi klub Liga Italia bahkan secara terang-terangan telah meminta agar pihak FIGC menghukum ketiga klub tersebut.

Melansir laporan dari Calciomercato, klub-klub Serie A akan melakukan pertemuan lewat video konferensi yang melibatkan seluruh tim Serie A termasuk Milan, Juve dan juga Inter pada malam nanti.

Ketiga klub diatas sampai saat ini masih sangat yakin jika apa yang mereka lakukan telah benar. Statemen mereka untuk tim Serie A adalah Sepak bola Italia hidup berkat uang kami, dan jika Anda, klub yang lebih kecil bisa terus maju dan berkembang, itu hanya karena klub top mendukung mereka.

Petinggi Inter pada kesempatan sebelumnya secara tersirat telah mengutarakan ancamannya dengan kalimat: “Dalam tujuh tahun terakhir Juve, Inter, dan Milan telah menghabiskan satu miliar untuk akuisisi pemain.”

Dengan investasi yang dilakukan oleh tim besar seperti itu, tak bisa dipungkiri jika tim-tim kecil Italia mampu mengatasi masalah ekonominya, atau bahkan bisa memperkaya kas mereka sendiri.

Jika nantinya dalam pertemuan tim-tim Serie A tersebut berujung dengan sebuah sanksi untuk AC Milan, Juve dan Inter, maka ketiga klub tersebut dikabarkan telah siap memblokir aktivitas transfer mereka di Italia.

Mereka akan fokus untuk mencari pemain baru dari luar Italia, dan jika hal itu terjadi, maka pasar Italia tak ubahnya akan menjadi seperti sebuah pekuburan.

Pos terkait