Terungkap! Ibrahimovic Tak Libatkan Mino Raiola dalam Proses Perpanjangan Kontraknya

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Pada hari ini AC Milan secara resmi mengumumkan peresmian pembaruan kontrak striker andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic, dengan durasi kontrak 1 tahun.

Bacaan Lainnya

Meski sudah berusia uzur, Ibrahimovic masih menunjukkan taringnya di kompetisi Serie A musim ini lewat sontekan 15 golnya. Andai tak terganggu masalah fisik, mungkin ia mampu mencetak gol lebih banyak lagi.

Melansir dari apa yang diberitakan oleh Sky Sport, rupanya terungkap bahwa dalam proses perpanjangan kontraknya, Ibrahimovic sama sekali tak melibatkan agennya, Mino Raiola.

Pemain berusia 39 tahun itu diketahui telah melakukan negosiasi sendiri dengan Ivan Gazidis, Paolo Maldini dan Ricky Massara. Kendati demikian, Ibra masih berkonsultasi dengan pengacara dari Raiola.

Laporan itu menambahkan jika perpanjangan kontrak Ibra tak ada hubungannya dengan kontrak Donnarumma, meskipun keduanya sama-sama di ageni oleh Mino Raiola.

Saat ini kita tidak hanya melihat tentang seberapa banyak uang yang akan diberikan oleh Milan kepada Donnarumma, tetapi kita juga harus melihat apakah ada klub lain yang ingin melampai proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh I Rossoneri.

Banyak pihak meyakini jika Donnarumma akan memberikan jawaban usai musim ini berakhir. Atau paling lambat setelah hajatan Euro 2020 musim panas nanti rampung.

 

 

Pos terkait