Resmi Diakuisisi RedBird, AC Milan Kini Bisa Bajak Bremer dari Kejaran Inter

Bremer
Photo: Calciomercato.com

Berita AC Milan – Milan siap bertarung dengan rival sekota Inter di bursa transfer, serta beberapa klub Liga Inggris, untuk mendapatkan bek Torino Gleison Bremer.

Rossoneri diketahui mencari tambahan kekuatan untuk sektor pertahanan, karena Alessio Romagnoli akan pergi ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni nanti dan tampaknya sang kapten akan menuju Lazio.

Bacaan Lainnya

Meskipun Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu menjalin kemitraan yang kuat, lebih banyak pengalaman diperlukan untuk masuk ke Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut.

Menurut Gazzetta dello Sport, karena Sven Botman dari Lille memiliki harga sebesar €30 juta dan tawaran di atas meja dari Newcastle United dengan gaji yang jauh lebih tinggi, AC Milan kini mulai kembali beralih ke Bremer.

Pemain Brasil itu baru saja berusia 25 tahun dan terikat kontrak dengan Torino hingga Juni 2024, tetapi secara luas diperkirakan akan pergi musim panas ini dengan harga sekitar €25 juta.

Meskipun ada minat dari tim Liga Inggris seperti Tottenham Hotspur dan Chelsea, Bremer tampaknya ingin tetap bertahan di Serie A dan Inter saat ini menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Inter mungkin masih berada di atas angin karena dia sangat mengesankan saat bermain dengan pola 3 pemain bertahan ala Torino. Bertahan dengan 3 bek merupakan pendekatan taktis yang dimiliki oleh Simone Inzaghi.

AC Milan yang baru saja diakuisisi oleh RedBird kini bisa bersaing untuk coba mengganggu proses transfer sang adik tiri dalam perburuan Bremer. Untuk saat ini, secara finansial mungkin Milan lebih unggul karena mempunyai dana segar dari pemilik baru.

Selain itu, Milan masih memiliki 1 kartu as lainnya, yakni Tomasso Pobega. Sudah lama jika pemain muda Milan itu sangat ingin dipermanenkan presiden Il Toro, Urbano Cairo. Jika memang memungkinkan, pemain muda Italia itu dapat menjadi tumbal Milan untuk menggaet Bremer.

Pos terkait