RESMI: Bakayoko Bergabung dengan AC Milan

Bakayoko
Photo: @AC Milan

Berita AC Milan – Saga transfer Tiemoue Bakayoko akhirnya berakhir sudah. Pemain sepakbola asal Prancis itu akhirnya secara resmi bergabung dengan AC Milan.

Proses transfer Bakayoko sendiri berlangsung cukup pelik karena klub pemiliknya, Chelsea, menuntut harga yang cukup tinggi. Namun karena sang pemain tak masuk rencana Thomas Tuchel dan semakin mepetnya waktu bursa transfer, The Blues akhirnya memilih untuk menyetujui tawaran I Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Tiemoue Bakayoko telah menandatangani jalinan kontrak selama 2 musim di San Siro. Pemain sepak bola berusia 27 tahun itu datang dengan status sebagai pemain pinjaman, yang mana Milan berkewajiban untuk membeli permanen jika kondisi tertentu terpenuhi.

Berikut adalah bunyi pernyataan resmi AC Milan terkait proses transfer Bakayoko:

AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan gelandang Tiémoué Bakayoko dari Chelsea FC dengan status pinjaman dua tahun, yang dapat berubah menjadi kewajiban jika kondisi tertentu terpenuhi.

Lahir di Paris pada 17 Agustus 1994, Tiémoué Bakayoko memulai karir profesionalnya di Rennes dan kemudian bermain untuk Monaco, Chelsea dan Napoli sebelum kembali ke AC Milan, di mana ia telah bermain selama musim 2018/19, tampil 42 kali dan mencetak 1 gol.

Sebagaimana yang telah tersebut di atas, Bakayoko sempat membela AC Milan pada musim 2018/2019 silam. Kala itu ia sempat flop di awal musim sebelum akhirnya menjadi tembok kokoh di lini tengah Milan bersama dengan duetnya, Franck Kessie.

Pos terkait