Perkembangan Franck Kessie Dikagumi Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko Franck Kessie berita AC Milan

Berita AC Milan – Gelandang AC Milan, Franck Kessie langsung mendapat pujian dari rekrutan anyar klub yakni Tiemoue Bakayoko. Pemain 27 tahun tersebut mengaku kagum dengan perkembangan pesat Franck Kessie dalam beberapa tahun terakhir.

Rossoneri resmi mengenalkan pemain anyar mereka yakni Tiemoue Bakayoko menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2021. Pemain asal Prancis itu dipinjam dari Chelsea dengan durasi dua tahun dan harus membayar biaya peminjaman sekitar 1,3 juta euro menurut laporan dari 90min.

Bacaan Lainnya

Kedatangan mantan gelandang AS Monaco itu bertujuan untuk memperdalam skuat AC Milan musim ini, khususnya di lini tengah. Sebab tim asuhan Stefano Pioli bakal menjalani tiga kompetisi berbeda musim ini yaitu Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions.

Dalam wawancaranya setelah bergabung ke AC Milan, Tiemoue Bakayoko mengekspresikan perasaannya dapat kembali ke San Siro. Gelandang berumur 27 tahun itu mengaku senang karena bisa kembali bergabung Rossoneri dan bisa berada di satu tim dengan beberapa pemain dari Prancis saat ini.

Selain itu ia juga memuji salah satu gelandang AC Milan yang sempat menjadi duetnya di lini tengah pada musim 2018/19 lalu, yakni Franck Kessie. Ia menilai pemain asal Pantai Gading itu telah berkembang sangat pesat hanya dalam waktu beberapa tahun terakhir.

“Senang rasanya bisa kembali bertemu dengan beberapa teman di sini. Saya tahu dengan pemain-pemain Prancis yang ada di tim ini. Sebelum saya memutuskan untuk bergabung, saya sempat berbicara dengan mereka,” ucap Tiemoue Bakayoko kepada Milan TV.

“Saya punya hubungan baik dengannya (Franck Kessie). Ketika saya sudah pergi dari Milan, saya melihat ia berkembang dalam beberapa tahun terakhir jika dibandingkan saat saya masih di sini,”

“Saya mengagumi perkembangan dan performanya yang luar biasa. Meskipun begitu saya tidak terkejut, sebab saya tahu bahwa dirinya merupakan anak yang sangat baik dan juga kuat. Saya pikir ia sudah memperlihatkan kemampuannya kepada semua orang.”.

Pos terkait