RESMI: Alexis Saelemaekers Perpanjang Kontrak di Milan Sampai 2026

Saelemaekers Contract
Photo: @AC Milan

Berita AC Milan – Ditengah kabar buruk usai banyak pemainnya mengalami cedera, AC Milan pada malam tadi waktu Indonesia telah mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak pemain berbakatnya, Alexis Saelemaekers.

Saelemaekers telah menandatangani kontrak baru dengan AC Milan, menyusul kesuksesan yang ia alami sejak bergabung pada Januari 2020. Kontrak baru pemain Belgia itu akan berlangsung hingga musim panas 2026.

Bacaan Lainnya

Saelemaekers memang menjadi pemain penting bagi Rossoneri belakangan ini karena work rate-nya tak tertandingi. Pemain timnas Belgia itu memang layak untuk mendapatkan perpanjangan kontrak melihat bagaimana begitu pesat perkembangannya selama membela Milan.

Berikut adalah bunyi pernyataan resmi AC Milan terkait proses perpanjangan kontrak Alexis Saelemaekers:

AC Milan dengan bangga mengumumkan pembaruan kontrak Alexis Saelemaekers hingga 30 Juni 2026. Lahir pada 1999, Alexis tiba di AC Milan pada Januari 2020. Sejak itu, ia telah mencatatkan 64 penampilan dan mencetak empat gol sejauh ini. Gelandang serang akan terus mengenakan seragam Rossoneri.

Melalui akun resmi Instagram miliknya, Saelemaekers terlihat sangat senang dengan menyebut bahwa perpanjangan kontraknya itu merupakan emosi yang luar biasa.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by #AS56 (@alexis.saelemaekers)

Salamander tetap ada! Saya sangat senang melanjutkan cerita saya dengan klub hebat yang menyambut saya dan membuat saya merasa penting.

Ini adalah emosi yang luar biasa yang ingin saya bagikan dengan semua orang yang telah menemani saya dalam perjalanan ini dan khususnya dengan semua penggemar Milan yang spesial.

Saya bangga dengan pertumbuhan saya yang berjalan seiring dengan tim. Sekarang tujuannya selalu sama: untuk bekerja, tumbuh, dan menang!

Ayo Milan! Tuhan itu hebat!

Sejauh musim ini, Alexis Saelemaekers telah bermain dalam 9 pertandingan bersama AC Milan dengan sumbangsih 2 buah assist. Pemain kelahiran tahun 1999 itu kemungkinan akan tampil sebagai starter dalam laga melawan Verona pagi nanti.

Pos terkait