RESMI: AC Milan Gaet Junior Messias

Junior Messias AC Milan
Photo: Twitter @ACMilan

Berita AC Milan – AC Milan akhirnya secara resmi memperkenalkan Junior Messias sebagai pemain barunya. Pemain sepakbola berusia 30 tahun itu akan memakai jersey nomor punggung 30 di Milan.

AC Milan sendiri mendatangkan Messias dari klub Serie B, Crotone, dengan status pinjaman selama semusim. Namun begitu I Rossoneri memiliki klausul untuk mematenkannya saat masa pinjamnya habis.

Bacaan Lainnya

Penandatanganan Junior Messias terbilang cukup mengejutkan. Selain karena ia datang dari Serie B, namanya sendiri hampir tidak pernah tersebut di bursa transfer hingga 3 hari terakhir.

Berikut adalah bunyi pernyataan AC Milan di situs resminya:

AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Walter Messias Junior dari Crotone FC dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Pemain akan mengenakan nomor punggung 30. Lahir di Ipatinga, Brasil, pada 13 Mei 1991, Messias pindah ke Italia pada 2011 bermain untuk Casale dan Chieri, sebelum memulai debutnya di sepak bola profesional bersama Gozzano.

Pada musim panas 2019, ia menandatangani kontrak dengan Crotone untuk mendapatkan promosi ke Serie A sambil mencetak 15 gol dalam 72 penampilan selama dua musim bersama tim Calabria.

Ya, bagaimanapun sekarang setidaknya tifosi AC Milan dapat kembali melihat pemain Brazil di skuad Milan. Semoga saja Messias dapat membuktikan kelayakannya berseragam merah hitam.

Benvenuto Messias! 💗🖤

Pos terkait