RESMI: AC Milan Datangkan Yacine Adli

Yacine Adli AC Milan
Photo: Twitter @ACMilan

Berita AC Milan – Di hari terakhir bursa transfer ini, AC Milan akhirnya secara resmi memperkenalkan 2 rekrutan barunya. Setelah meresmikan Junior Messias, kini I Rossoneri memperkenalkan pemain barunya yaitu Yacine Adli.

Yacine Adli sebenarnya merupakan produk asli Paris Saint Germain. Namun pada tahun 2019 ia memutuskan untuk bergabung dengan Bordeaux.

Bacaan Lainnya

AC Milan sendiri mengontrak Yacine Adlie secara permanen sampai tahun 2026. Namun I Rossoneri akan meminjamkan pemain sepakbola berusia 21 tahun itu selama 1 musim ke Bordeaux.

Berikut adalah bunyi pernyataan AC Milan di situs resminya:

AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Yacine Adli dari FC Girondins de Bordeaux secara permanen.

Pesepakbola tersebut telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri Club hingga 30 Juni 2026. Adli akan tinggal di klub Prancis dengan status pinjaman selama satu tahun.

Lahir di Vitry-sur-Seine (Prancis) pada 29 Juli 2000, Adli menghabiskan karir mudanya di Paris Saint-Germain, membuat debut tim pertamanya pada 2018. Pada Januari 2019, ia pindah ke Bordeaux, di mana ia mencetak lima gol dalam 72 gol. penampilan.

Untuk bisa mendatangkan Yacine Adli, AC Milan kabarnya mesti mengeluarkan uang sebesar 8 juta euro. Pemain berkebangsaan Prancis itu menjadi rekrutan terakhir I Rossoneri di bursa transfer musim panas ini.

Pos terkait