Renato Sanches Kandidat Terkuat Gantikan Franck Kessie

Renato Sanches
Photo: transfermarketweb.com

Berita AC Milan – Dalam beberapa hari terakhir, mencuat kabar jika Renato Sanches tengah menjadi buruan utama AC Milan di bursa transfer Januari nanti. Milan yang akan ditinggalkan oleh Kessie dan Bennacer ke Piala Afrika sedang membutuhkan pemain tengah baru untuk menjadi penggantinya.

Selain itu, dengan belum pastinya perpanjangan kontrak Franck Kessie, I Rossoneri juga tengah bersiaga penuh untuk mencari pengganti pemain asal Pantai Gading itu.

Bacaan Lainnya

Menurut apa yang dilaporkan oleh surat kabar La Gazzetta dello Sport dalam edisi cetak hari ini, Paolo Maldini dan Frederic Massara sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Renato Sanches sebagai pengganti Kessie.

Gelandang Portugal yang bermain untuk Lille itu kontraknya akan habis pada akhir musim depan. Dia ingin pergi dan AC Milan akan menjadi tujuan yang disambut baik meskipun ada minat dari tim rival Serie A seperti Juventus dan AS Roma.

Renato Sanches telah memberikan sinyal positif untuk kepindahannya ke AC Milan. Manajemen klub Italia itu harus mengeluarkan gaji kotor sebesar 5,5 juta euro untuk mengontrak pemain internasional Portugal berusia 24 tahun itu. Melihat performanya sejauh ini, sepertinya  angka tersebut tidak terlalu berlebihan.

Terlebih jika Milan harus memenuhi permintaan gaji Kessie, maka pengeluaran mereka akan menjadi 8.5 juta euro. Tentu akan menjadi investasi bagus jika menggantinya dengan Renato Sanches yang hanya menuntut bayaran senilai 5.5 juta euro.

Nilai transfer Renato Sanches saat ini ditaksir berada di angka 30 juta euro. Beberapa sumber meyakini jika AC Milan cukup mengeluarkan uang senilai 25 juta euro untuk mengeluarkannya dari Lille.

Pos terkait