Rebic Cedera, Hauge Starter Lawan Hellas Verona?

Berita AC Milan
BOLOGNA, ITALY - JANUARY 30: Jens Petter Hauge of AC Milan looks on during the Serie A match between Bologna FC and AC Milan at Stadio Renato Dall'Ara on January 30, 2021 in Bologna, Italy. (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Stefano Pioli terus saja dipusingkan soal masalah cedera yang mendera timnya. Terbaru adalah gelandang serang mereka, Ante Rebic, yang dikabarkan mengalami masalah pada ototnya dan kemungkinan akan absen melawan Verona Minggu malam ini (07/03/2021).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan sebelumnya, I Rossonerri sudah ditinggal beberapa pemain pilarnya seperti Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu dan Ismael Bennacer karena cedera. Absennya mereka membuat peringkat Milan melorot ke posisi 2 klasemen Serie A.

Diwartakan oleh Sky Sport, cederanya Ante Rebic akan memaksa Pioli untuk memainkan bocah ajaib dari Norwegia, Jens Petter Hauge. Musim ini pemain berusia 21 tahun sempat beberapa kali dimainkan sebagai sayap kiri, termasuk juga pada pertandingan tengah pekan kemarin melawan Udinese sebagai pemain pengganti.

Meskipun Brahim Diaz telah fit, Hauge dinilai lebih cocok untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Rebic disayap kiri. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Diaz lebih condong dimainkan Pioli sebagai playmaker untuk menggantikan Calhanoglu.

Jens Petter Hauge musim ini telah tampil membela I Rossonerri dalam 24 pertandingan dengan berhasil membukukan raihan 7 gol dan 3 assist di semua kompetisi.

Pos terkait