Real Madrid Ingin Pulangkan Brahim Diaz?

Brahim Diaz

Berita AC Milan – Brahim Diaz merupakan salah satu sosok integral dalam performa bagus AC Milan musim ini. Perannya sebagai trequartista hampir tak tergantikan dan saat ini belum ada yang bisa menggantikannya.

Brahim Diaz sendiri akhirnya memilih bergabung kembali dengan AC Milan setelah menjalani masa peminjaman 1 musim di Italia. Milan pada musim panas kemarin mendatangkannya dari Real Madrid dengan status pinjaman selama 2 musim.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan dari Calciomercato, performa gemilang Brahim Diaz bersama Milan rupanya terus diamati oleh pelatihnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti. Menurut sumber tersebut, Rossoneri sebenarnya tidak benar-benar memiliki opsi untuk membeli secara permanen dalam kesepakatan peminjaman Brahim.

Kesepakatan bergabungnya sang pemain pada musim panas kemarin adalah pilihan yang dibuat oleh Real Madrid dan Brahim Diaz sendiri. Calciomercato mengungkapkan jika sang pemain kala itu sangat ingin kembali ke San Siro, tetapi impian besarnya adalah untuk sukses bersama Los Blancos.

Real Madrid dapat mencoba dan mengakhiri masa pinjaman Brahim Diaz di AC Milan lebih awal. Namun AC Milan dan Real Madrid memiliki hubungan yang sangat fantastis, jadi kubu Spanyol mungkin tidak akan coba mengganggu musim klub sahabatnya itu.

Brahim Diaz bergabung dengan AC Milan Milan lewat formula pinjaman dua tahun seharga € 3 juta, dimana AC Milan memiliki opsi untuk membeli permanen di angka € 22 juta.

Namun, kubu Real Madrid juga mempunyai opsi pembelian kembali sang pemain dengan harga € 27 juta yang dapat dilakukan pada musim panas 2023.

Untuk saat ini, hipotesisnya adalah Brahim Diaz akan tetap bertahan bersama AC Milan dan dia kemungkinan akan kembali ke Real Madrid di masa depan.

Pos terkait