Real Madrid Ingin Pulangkan Brahim Diaz Lebih Cepat

Brahim Diaz
Photos: sempremilan.com

Berita AC Milan – Real Madrid kabarnya ingin membawa kembali Brahim Diaz dari AC Milan pada musim panas 2022 mendatang. Padahal, pemain 22 tahun tersebut masih memiliki kontrak bersama Rossoneri sampai 2023 mendatang dengan status pinjaman.

Brahim Diaz menjadi salah satu pemain muda yang tampil moncer bersama Rossoneri musim 2021/22 ini. Dalam 34 penampilan, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut sudah mengemas empat gol dan empat assist di semua kompetisi.

Bacaan Lainnya

Hal ini membuat Real Madrid dikabarkan ingin membawanya kembali sebelum masa pinjamannya di AC Milan habis pada tahun 2023 mendatang, menurut laporan media Spanyol bernama AS. Real Madrid membutuhkan Brahim Diaz untuk memperdalam skuat Carlo Ancelotti dalam mengarungi musim 2022/23 mendatang.

Sekarang keputusan berada di tangan Brahim Diaz sepenuhnya, karena pemain tersebut memiliki opsi untuk bertahan di AC Milan atau kembali ke Real Madrid musim depan. Jika Carlo Ancelotti bisa memberinya jaminan untuk bermain reguler musim depan, kemungkinan besar ia akan kembali ke Real Madrid.

Akan tetapi, ia akan bertahan di AC Milan seandainya Carlo Ancelotti tidak dapat menjamin hal tersebut. Karena ia membutuhkan banyak kesempatan bermain untuk berkembang, sekaligus mendapat perhatian Luis Enrique agar bisa dipanggil Timnas Spanyol dan bermain di Piala Dunia Qatar akhir tahun nanti.

Walaupun musim ini bermain tidak konsisten, Brahim Diaz nampaknya akan tetap jadi pilihan utama Stefano Pioli sebagai rotasi di posisi gelandang serang. Sebab pemain 22 tahun itu masih terus memperlihatkan perkembangan, walaupun terkadang bermain tidak terlalu bagus dalam beberapa pertandingan.

Pos terkait