Rafael Leao: “Saya Ingin Membuat Sejarah di Milan!”

Rafael Leao
Photo: TWITTER.COM/OFFICIALSFREAK

Berita AC Milan – Rafael Leao menjadi salah satu primadona AC Milan musim ini. Penampilannya telah berkembang pesat daripada musim lalu yang ia lalui dengan penuh kekecewaan.

Raihan 8 gol dan 3 assist dari 23 pertandingan Serie A musim ini adalah bukti jika Leao kini sudah menjadi seorang pemain bintang. Tak mengherankan dengan catatan mentereng seperti itu membuatnya diminati oleh tim-tim seperti Atletico Madrid dan Manchester City.

Bacaan Lainnya

Meski diminati oleh tim besar, Rafael Leao mengungkapkan jika ia merasa baik-baik saja di Milan, sebuah tempat yang ia sebut sebagai rumah. Lebih jauh, pemain sepak bola asal Portugal itu berambisi ingin membuat sejarah dan namanya ada di museum I Rossoneri suatu hari nanti.

“Meskipun ada kesulitan, Pioli membuat saya bermain dan menempatkan saya di peran utama. Berkat dia saya menjadi pemain saat ini.” tutur Rafael Leao kepada DAZN.

“Saya baik-baik saja di sini, Milan adalah rumah saya. Saya sudah di sini selama tiga tahun. Saya ingin membuat sejarah di sini, saya ingin nama saya ada di museum ketika saya selesai bermain.” tukasnya.

Beberapa laporan mengatakan jika AC Milan sudah sangat dekat untuk mengumumkan pembaruan kontrak Leao. Mantan pemain Lille itu nantinya akan mengabdi di San Siro sampai 2026 dengan gaji per musim senilai 4.5 juta euro.

Untuk saat ini pengumuman pembaruan kontraknya masih menunggu kisruh yang melibatkan klub lamanya yaitu Sporting CP dengan Lille. Begitu masalah tersebut selesai, Milan akan segera mengumumkan pembaruan kontrak Rafael Leao.

Pos terkait