Rafael Leao Samai Rekor Andriy Shevchenko Di AC Milan

Rafael Leao
Photos: sempremilan.com

Berita AC Milan Pencetak gol Rossoneri ke gawang Udinese, Rafael Leao sukses menyamai rekor milik Andriy Shevchenko. Mantan pemain Lille itu berhasil mencetak gol di setiap hari yang ada dalam satu pekan.

Sejauh ini Leao sudah mengemas 24 gol untuk AC Milan sejak tiba di San Siro pada musim 2019/20. Semua gol tersebut diraih olehnya dalam 102 pertandingan di semua kompetisi.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan melawan Udinese pada Sabtu (26/2) kemarin, ia sukses mencetak gol ke-24 untuk Rossoneri. Gol tersebut juga membuat Leao menyamai rekor milik mantan pemain AC Milan, Andriy Shevchenko.

Pemain 22 tahun itu sukses mencetak gol di setiap hari yang ada dalam satu pekan, yaitu mulai dari Senin sampai Minggu. Rekor tersebut cukup bagus untuk pemain muda sepertinya, karena pertandingan biasanya dilakukan setiap akhir pekan dan tengah pekan.

Hal tersebut nampaknya bakal membuat manajemen klub tambah jatuh hati dengan  Leao karena performanya sejauh ini. Tidak menutup kemungkinan bahwa AC Milan bakal benar-benar memberinya kontrak baru dengan gaji tiga kali lipat dari yang didapatkan olehnya saat ini.

Musim ini Rafael Leao menjadi salah satu topskorer Rossoneri di Serie A dengan torehan delapan gol dari 28 penampilan. Catatan tersebut sudah cukup untuk mempertahankan posisi AC Milan di pucuk klasemen sementara Serie A dan berada dalam perburuan gelar Scudetto.

Pos terkait