Rafael Leao: “Ini Adalah Kemenangan Penting!”

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Datang dari bangku cadangan, Rafael Leao berhasil menjadi salah satu pahlawan AC Milan dalam kemenangan krusial atas Parma lewat golnya di masa injury time.

Bacaan Lainnya

Pada laga giornata ke-30 ini, AC Milan berhasil mencuri poin penuh di kandang Parma dengan skor 1-3. Padahal dalam pertandingan ini I Rossonerri mesti bermain dengan 10 orang pemain setelah Ibrahimovic dikartu merah pada menit ke-60′.

Kepada awak media, Leao menyebut bahwa kemenangan atas Parma ini sangatlah penting. Lebih jauh ia mendedikasikan golnya tersebut untuk keluarganya yang terus memberikan dukungan tanpa henti kepadanya.

Berikut adalah petikan wawancara Rafael Leao disarikan dari Sky Italia:

Tentang pentingnya kemenangan ini:

“Masih ada 8 pertandingan lagi. Kemenangan ini penting bagi kami untuk maju dengan percaya diri untuk pertandingan berikutnya.”

Tentang pentingnya gol dan kinerjanya:

“Begitulah sepak bola. Tim melakukan pekerjaan dengan baik dan pantas mendapatkan kemenangan.”

Tentang selebrasi golnya:

“Untuk keluargaku yang selalu membantuku di saat-saat sulit. Gol ini untuk mereka.”

Tentang performa ketika melawan Sampdoria:

“Melawan Sampdoria, itu adalah pertandingan dimana kami tidak tahu apa yang salah. Hari ini kami tahu kami harus masuk dengan pikiran yang benar. Kami masuk dengan mentalitas yang benar dan saya senang dengan tiga poin ini.”

Tentang kartu merah Ibrahimovic:

“Hal ini terjadi. Rekan satu tim saya berjuang sampai akhir, dan ini yang paling penting.”

Musim ini Rafael Leao telah mencetak 7 gol dan 5 assist dari 33 pertandingan yang ia lakoni bersama AC Milan di semua kompetisi.

Pos terkait