Rafael Leao Diincar Liverpool

Rafael Leao
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Salah satu klub Inggris, Liverpool kabarnya ingin merekrut Rafael Leao pada musim panas mendatang. The Reds ingin mendatangkan pemain Portugal itu setelah tampil brilian bersama AC Milan sejauh ini.

Rafael Leao telah menunjukkan bahwa dirinya terus mengalami peningkatan sejak bergabung ke AC Milan tahun 2019 lalu. Musim ini, pemain 22 tahun tersebut sudah mengantongi delapan gol di Serie A dalam 26 penampilan.

Bacaan Lainnya

Wajar seandainya Leao diminati oleh sejumlah klub top Eropa saat ini. Menurut kabar dadi Calciomercato, Liverpool tertarik dengan Rafael Leao yang dianggap sudah tampil memuaskan bersama Rossoneri sejauh ini.

Pemain berkebangsaan Portugal itu diproyeksikan sebagai pengganti Sadio Mane yang belum menandatangani kontrak baru bersama Liverpool. Keberadaan Sadio Mane masih sangat dibutuhkan oleh tim berjuluk The Reds itu, akan tetapi kontraknya bakal habis tahun depan.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp nampaknya mendapatkan masukan dari Diogo Jota untuk mendatangkan Rafael Leao dari AC Milan. Mengingat, Diogo Jota dan Rafael Leao merupakan rekan satu tim di Timnas Portugal.

Manajemen Rossoneri jelas tidak akan melepasnya dengan mudah, kecuali Liverpool bisa menebus Rafael Leao di kisaran 50-60 juta euro. Selain masih muda, Leao masih punya prospek yang sangat besar sebagai pemain hebat. Oleh sebab itu, pemain 22 tahun tersebut wajib dibanderol mahal oleh AC Milan.

Sebenarnya manajemen AC Milan ingin memberi kontrak baru kepada Leao dengan kenaikan gaji tiga kali lipat. Akan tetapi, kemungkinan besar Leao bakal memilih tawaran Liverpool karena klub tersebut pasti akan memberinya gaji lebih tinggi dari yang ditawarkan Rossoneri.

Pos terkait