Rafael Leao Dan Theo Hernandez Dapat Pujian Dari Pemain Juventus

Photos: juventus.com

Berita AC Milan – Pemain Juventus, Danilo memberikan pujiannya kepada dua pemain Rossoneri yaitu Theo Hernandez dan Rafael Leao. Pemain berkebangsaan Brasil itu merasa tertantang saat menghadapi dua pemain tersebut karena Leao dan Theo punya kekuatan serta kecepatan.

Rafael Leao dan Theo Hernandez menjadi contoh pemain AC Milan yang cukup bersinar musim ini. Kedua pemain tersebut memiliki peran penting untuk membawa skuat asuhan Stefano Pioli memuncaki klasemen sementara Serie A 2021/22.

Bacaan Lainnya

Hingga pekan ke-30, Leao telah mengantongi delapan gol dan empat assist dalam 26 penampilan. Sementara itu, Theo saat ini telah mengemas empat gol ditambah enam assist.

Performa cemerlang dua pemain tersebut bahkan mendapat pujian dari pemain Juventus, Danilo. Bek berumur 30 tahun itu juga merasa bahwa Leao dan Theo merupakan salah satu pemain yang cukup sulit untuk dihadapi olehnya di atas lapangan.

“Tidak mudah untuk bertahan melawan Leao. Meskipun begitu, sejujurnya ia merupakan salah satu lawan yang saya suka untuk dihadapi,” ucap Danilo dilansir dari Sempre Milan.

“Saya juga suka berhadapan dengan Theo Hernandez. Sebab kedua pemain tersebut punya kekuatan serta kecepatan. Kualitas saya sebagai pemain merasa diuji ketika berhadapan dengan kedua pemain itu.”.

Leao dan Theo tentu akan senang mendengar pujian yang datang dari pemain tim rival. Meskipun begitu, saat ini kedua pemain tersebut nampaknya hanya fokus untuk maksimal hingga akhir musim demi membawa AC Milan memenangkan gelar Scudetto.

Pos terkait