Rafael Leao Bocorkan Rahasia Penampilan Cemerlangnya

  • Whatsapp
Rafael Leao
Photo: https://www.acmilan.com

Berita AC Milan – Tak disangka jika AC Milan pada musim ini sangat bergantung pada sosok penyerang mudanya, Rafael Leao. Pemain sepakbola Portugal itu sudah beberapa kali berperan memecah kebuntuan tim, termasuk saat Milan comeback melawan Verona akhir pekan kemarin.

Padahal pada musim lalu Leao kerap mendapatkan kritikan pedas karena penampilannya yang tidak konsisten. Bahkan Milan sempat berniat untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas lalu sebelum dihalangi oleh Paolo Maldini.

Bacaan Lainnya

Berbicara dalam konferensi pers jelang laga melawan FC Porto dinihari nanti, Rafael Leao membocorkan rahasia dari penampilan cemerlangnya musim ini.

“Saya lebih gigih selama pertandingan, terima kasih kepada Pelatih dan rekan tim saya. Saya merasakan kepercayaan semua orang pada saya, dengan AC Milan telah memberi saya kesempatan untuk membuktikan nilai saya.” buka Rafael Leao dikutip dari situs resmi AC Milan.

“Tahun ini, saya merasa pola pikir saya adalah di mana seharusnya dan saya mampu membuat perbedaan di setiap momen di lapangan. Hal terpenting besok adalah menang, mencoba untuk maju. Secara keseluruhan, kami adalah tim muda dengan pola pikir yang benar. Besok, saya pikir kami akan bisa menunjukkan apa yang bisa kita lakukan.”

Leao kemudian membicarakan tentang pertandingan melawan FC Porto dan betapa pentingnya turnamen Liga Champions untuknya.

“Itu selalu menjadi pertandingan yang sulit melawan Porto: mereka memiliki kualitas yang hebat. Besok, itu akan seperti final, dan kami ingin memenangkan beberapa poin untuk maju ke depan.”

“Kami akan mencoba turun ke lapangan dengan tekad dan bermain dengan benar dari menit pertama. Kami harus berhati-hati karena mereka ingin menang, dan itu juga akan menentukan bagi mereka.”

“Serie A adalah liga yang sulit: ketika saya tiba, itu sangat berbeda dengan apa yang saya alami sebelumnya. Sebagai seorang anak, saya bermimpi bermain di Liga Champions, mendengar anthem UCL setelah keluar di lapangan.”

“Bagi saya, ini adalah kesempatan yang sangat penting untuk mencoba memanfaatkannya sebaik mungkin. Tapi yang terpenting besok adalah menang.” pungkasnya.

Pos terkait