Media Ini Ungkap Waktu Pemulihan Cedera Misterius Ante Rebic

ante rebic
Photo: https://www.acmilan.com

Berita AC Milan – Ante Rebic menjadi salah satu pemain AC Milan yang paling sering tampil musim ini. Cederanya ibrahimovic dan Giroud memaksanya untuk terus bermain sebagai ujung tombak klub, dan mampu ia perankan dengan sangat baik.

Namun saat melawan Hellas Verona kemarin, Rebic kembali digeser ke posisi aslinya sebagai sayap kiri dengan Giroud yang sudah pulih berperan sebagai striker utama.

Bacaan Lainnya

Meski sempat menawarkan penampilan yang menjanjikan, pemain sepakbola asal Kroasia itu harus ditarik keluar lebih awal karena mengalami cedera pergelangan kaki. Belum ada pengumuman resmi dari pihak AC Milan tentang seberapa parah cedera tersebut dan kondisinya masih menjadi misteri.

Namun media Calciomercato.com baru saja mengungkapkan jika kondisi cedera dari Ante Rebic tidaklah serius. Meski sang pemain akan absen dalam pertandingan Liga Champions esok hari, Rebic kemungkinan sudah bisa kembali dalam laga Serie A akhir pekan nanti melawan Bologna.

Dengan sudah pulihnya Ibrahimovic dan Giroud, maka pos striker utama akan kembali diisi oleh salah satu dari 2 pemain tersebut. Untuk sektor kiri, Milan akan kembali mengandalkan Rafael Leao yang tampil sangat baik musim ini.

Bagaimanapun kehadiran Ante Rebic tetaplah penting bagi AC Milan. Dengan jadwal pertandingan yang sangat padat, kedalaman skuad sangat diperlukan untuk dapat melakukan rotasi pemain.

Musim ini Ante Rebic telah mencetak 2 gol dan 2 assist dari 10 pertandingannya untuk I Rossoneri di semua kompetisi.

Pos terkait