Pelatih Porto: “Kami Tahu Cara Menghentikan Ibrahimovic!”

Sergio Conceicao
Photo: Estela Silva / EPA

Berita AC Milan – AC Milan akan berhadapan dengan FC Porto di matchday ketiga babak grup Liga Champions dengan menghadapi FC Porto dinihari nanti.

Ini merupakan sebuah laga menentukan bagi kedua tim karena baik Milan dan Porto gagal memetik kemenangan di 2 laga awalnya. Terkhusus bagi AC Milan, ini bisa menjadi laga final karena jika kalah maka peluang mereka untuk bertahan di Liga Champions akan semakin sulit.

Bacaan Lainnya

Pelatih Porto, Sérgio Conceicao, paham bahwa tidak akan mudah untuk melawan tim seperti AC Milan. Secara khusus ia memberikan perhatiannya pada sosok Zlatan Ibrahimovic yang ia sebut sudah tahu cara untuk menghentikannya.

“Kami juga tidak bisa memenangkan pertandingan. Namun, kita tidak bisa kehilangan identitas kita, selamanya. Saya berharap anak-anak bisa memainkan permainan yang bagus dan menang.” buka Sérgio Conceicao dilansir dari situs milanreports.com.

“Besok akan menjadi pertandingan terpenting, dua lainnya telah berlalu. Semakin dekat kita ke akhir babak penyisihan grup, pertandingan menjadi semakin penting.”

“Besok, terlepas dari hasilnya, tidak ada yang akan diputuskan, tetapi kami ingin membuat penampilan bagus di depan lawan yang semua orang tahu, yang merupakan salah satu klub paling sukses di dunia. Kami harus menjaga konsentrasi dan level emosional para pemain tetap tinggi.”

Tentang Ibrahimovic:

“Saya tidak tahu apakah dia akan bermain atau tidak. Namun, tidak ada tim yang bergantung pada satu pemain. Jelas kita tahu karakteristik Zlatan, dia kuat, memiliki kualitas fisik dan teknis di luar rata-rata. Sebuah titik acuan untuk sepak bola dunia. Serta Pepe kami dan pemain lain yang memiliki nilai dan pengalaman luar biasa.”

“Kami tahu bagaimana Zlatan bermain dan apa yang perlu kami lakukan untuk melawannya. Kami senang menghadapi pemain terbaik di dunia dan Zlatan adalah salah satunya.”

“Saya mengenal Pioli tetapi saya belum banyak berbicara tentang dia, saya berbicara tentang tim yang dia latih. Siapa pun yang bertahan lebih baik bisa menang.”

Tentang pemain bertahannya, Mbemba: “Dia baik-baik saja. Dia bisa menjadi pilihan untuk pertandingan besok. Setiap jam yang berlalu penting untuk kesembuhannya.”

Tentang AC Milan: “Milan sangat kuat. Mereka tidak kehilangan satu pertandingan pun di liga dan mereka sudah bermain melawan Juventus, Atalanta dan Lazio yang merupakan klub yang bermain di Eropa.”

“Mereka adalah tim yang sangat kuat, mereka bisa saja menang melawan Liverpool dan Atletico Madrid. Saya tidak berpikir bahwa absen, meskipun penting, dapat mengganggu dinamika permainan, Milan memiliki pemain muda dengan kualitas terbaik.” tutup mantan pemain Inter Milan itu.

 

Pos terkait