Rafael Leao Bakal Diberi Gaji Tiga Kali Lipat!

Rafael Leao
Photos: Rossoneriblog.com

Berita AC Milan – Manajemen klub telah menyiapkan kontrak baru untuk pemain muda yang memiliki prospek bagus, Rafael Leao. Rossoneri kabarnya bakal memberikan gaji tiga kali lipat dalam kontrak baru tersebut.

Dibawa dari Lille seharga 30 juta euro, pemain Portugal ini terus memperlihatkan perkembangan selama berseragam AC Milan. Saat ini pemain 22 tahun itu bahkan sudah mendapatkan tempat di tim utama skuat asuhan Stefano Pioli.

Bacaan Lainnya

Perkembangan yang terus ditunjukkan Leao membuat manajemen klub berinisiatif untuk memberinya kontrak baru, menurut laporan Corriere Della Sera. Klub bahkan siap untuk memberinya gaji sekitar 4,5 juta euro, tiga kali lipat dari gaji yang diterima Leao saat ini.

Rossoneri ingin memberinya kontrak baru agar Leao bisa tetap tampil di level ini, atau bahkan bisa lebih baik ke depannya. Meskipun kontrak Leao baru akan berakhir pada 2024 mendatang.

Rafael Leao telah bermain sebanyak 101 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga sudah mengumpulkan 23 gol ditambah 15 assist bagi Rossoneri.

Keberadaan Leao yang mengisi pos sayap kiri AC Milan membuat klub bisa bersaing di papan atas Serie A dalam beberapa waktu terakhir. Berkat kehadirannya tersebut, wajar seandainya manajemen klub ingin memberinya kontrak baru dengan gaji tiga kali lipat dari sebelumnya.

Pemain muda Portugal ini punya keinginan untuk membawakan gelar untuk Rossoneri pada akhir musim 2021/22. Sebab AC Milan sejauh ini masih bersaing dalam perburuan pucuk klasemen Serie A dan sudah mencapai semifinal Coppa Italia.

Total sudah sepuluh gol yang ditorehkan olehnya di semua kompetisi musim 2021/22. Ia tentunya berharap bisa menambah jumlah gol tersebut agar dapat membantu Rossoneri mencapai tujuannya musim ini.

Pos terkait