AC Milan Mungkin Bakal Revolusi Lini Tengah Musim 2022/2023

AC Milan
Photos: Rossoneri blog.com

Berita AC Milan –  AC Milan diperkirakan bakal melakukan revolusi pada musim 2022/23 mendatang. Karena masa depan sejumlah pemain utama Rossoneri masih belum dapat dipastikan sampai saat ini.

Gelandang penting AC Milan, Franck Kessie sampai sekarang masih belum mau untuk menandatangani kontrak baru yang sudah ditawarkan klub. Masalah Gaji yang tinggi, membuat proses perpanjangan kontrak gelandang Pantai Gading itu terhambat.

Bacaan Lainnya

Selain itu, pada akhir musim 2021/22 nanti klub nampaknya akan melepas dua gelandang yaitu Rade Krunic dan Tiemoue Bakayoko. Kedua pemain itu belum membuat Stefano Pioli puas sejauh ini, oleh sebab itu dua pemain tersebut mungkin akan segera dilepas.

Revolusi di lini tengah Rossoneri mungkin akan terjadi pada musim 2022/23 yang akan datang. Menurut laporan Tuttosport, manajemen klub sudah memantau empat gelandang yang mungkin bakal datang ke San Siro pada bursa transfer.

Renato Sanches dari Lille menjadi nama pertama yang kemungkinan bakal direkrut oleh AC Milan di musim panas mendatang. Pemain yang lahir pada 19 Desember 1996 itu dinilai menjadi sosok tepat untuk menggantikan peran Franck Kessie.

Rossoneri juga mengincar Jordan Veretout dari AS Roma, yang dikabarkan ingin segera hengkang dalam waktu dekat. Sebab posisi Jordan Veretout mulai tergeser oleh Sergio Oliveira di lini tengah AS Roma dalam beberapa pertandingan terakhir.

Selain itu, dua pemain yang dipinjamkan AC Milan ke klub lain juga akan kembali pada akhir musim ini. Seperti Yacine Adli yang akan kembali dari masa peminjamannya di Bordeaux dan Tommaso Pobega yang dipinjam Torino.

Kedatangan pemain-pemain tersebut dalam skuat Stefano Pioli tentu patut ditunggu perkembangannya. Karena keempat pemain itu memiliki prospek bagus dalam revolusi yang ingin dilakukan oleh Rossoneri, khususnya di lini tengah.

Pos terkait