Rafael Leao: “Apakah Saya akan Melihat Laga Inter? TIDAK!”

Rafael Leao
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – AC Milan berhasil melanjutkan tren positifnya di Serie A dengan meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Fiorentina Minggu malam ini. Adapun Rafael Leao adalah sosok yang menjadi pahlawan I Rossoneri dalam game yang penuh kefrustasian ini berkat goal semata wayangnya ke gawang tim tamu.

Kepada awak media, Leao mengakui jika ada kecemasan dalam skuad Milan setelah banyak peluang yang terbuang sia-sia. Lebih jauh, pemain Portugal itu mengaku tak akan melihat pertandingan Inter dan hanya ingin fokus pada diri sendiri.

Bacaan Lainnya

“Mencetak gol? Momen terbaik bagi seorang pemain. Yang penting adalah kemenangan. Kami telah menciptakan banyak peluang dan ada beberapa kecemasan tentang peluang yang terbuang. Itu adalah final, sekarang kami harus tetap fokus pada tujuan kami.” tutur Leao kepada DAZN.

Tentang selebrasi: “Ini adalah hati untuk keluarga saya dan untuk tim saya. Saya sangat senang.”

Tentang saat ini: “Kita semua harus tetap bersatu, bahkan para penggemar kita, sehingga kita dapat mencapai tujuan kita.”

Leao dalam mengelola tekanan: “Kami mencoba melakukan apa yang dikatakan pelatih dengan keinginan besar untuk mengejar rekan satu tim kami. Apakah saya akan menonton pertandingan Inter? Tidak, kami hanya peduli pada diri kami sendiri.” pungkasnya.

Dengan kemenangan ini AC Milan 77 poin, unggul 5 poin dari Inter yang ketika berita ini ditulis sedang bertanding melawan Udinese.

 

Pos terkait