Rafael Leao akan Menjadi Senjata Rahasia Milan Hadapi Manchester United

Berita AC Milan
Photo: Twitter @RafaeLeao7

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan dijadwalkan akan menghadapi partai super berat menghadapi Manchester United di Old Trafford pada Jum’at mendatang (12/03/2021).

Bacaan Lainnya

The Red Devils baru saja memetik kemenangan penting atas seteru sekota mereka, Manchester City, dengan skor meyakinkan 2-0. Sama seperti Milan, mereka saat ini berada di peringkat ke-2 Liga Inggris dibawah The Citizens.

Skuad AC Milan dijadwalkan akan terbang ke Inggris pada besok sore waktu setempat, dengan meninggalkan beberapa pemain andalannya yang tengah cedera seperti Ibra, Mandzukic, Bennacer dan Calhanoglu.

Melansir dari laporan Milannews.it, Rafael Leao diyakini akan menjadi sorotan utama dalam pertandingan Manchester United vs AC Milan nanti. Pemain Portugal berusia 21 tahun itu tengah dalam kritikan tajam akibat penurunan performanya di tahun 2021 ini.

Terakhir kali Leao mencetak gol adalah pada bulan Januari lalu, itu artinya hampir 2 bulan ia telah puasa gol. Dengan perangai buruknya yang terkesan malas-malasan, banyak pihak yang mulai meragukan kapabilitas mantan pemain Lille itu untuk bisa sukses bersama Milan.

Terlebih sejak diplot sebagai striker tengah menggantikan Ibra dan Mandzukic yang cedera, Leao tampak sangat kesulitan ketika berduel langsung dengan para bek lawan. Sering kehilangan bola, susah mencari ruang gerak, stamina kendor adalah problem utama pemain bernomor punggung 17 itu.

Namun kondisi itu diyakini Milannews.it bisa berbeda ketika Milan menghadapi United hari Jum’at nanti. Kultur sepak bola Inggris yang mengandalkan permainan cepat bisa jadi keuntungan buat Leao.

Akselerasi pemain bernama lengkap Rafael Alexandre da Conceição Leão itu dipercaya akan bisa menjadi senjata rahasia AC Milan ketika menghadapi Manchester United. Fisiknya yang menjulang tinggi juga akan menjadi nilai plusnya.

Namun, Leao pertama-tama harus memperbaiki sikapnya ketika diatas lapangan. Perangainya yang sering membungkuk dengan memegang dengkul adalah pertanda dari kelelahan fisik dan juga mental.

Peran Ibrahimovic untuk memberikan siraman rohani bagi Leao sangatlah penting. Harapan kita, semoga saja Leao segera paham agar tidak memaksa Ibra menyiramnya dengan air keras.

Forza Milan!

Pos terkait