PSG Sudah Jalin Kesepakatan dengan Ismael Bennacer?

Berita AC Milan
Photo: Twitter @IsmaelBennacer

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Sebuah laporan mengejutkan datang dari gelandang lincah bertenaga kuda milik AC Milan, Ismael Bennacer. Pemain Aljazair itu dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke tim raksasa liga Prancis, PSG.

Bacaan Lainnya

Ketertarikan Paris Saint Germain pada pemain berusia 23 tahun itu sebenarnya bukanlah sebuah berita baru. Lewat sang Direktur klub, Leonardo, Les Parisien terus melakukan gerilya untuk bisa membujuk AC Milan agar bersedia melepas Bennacer.

Dilansir dari laporan media Aljazair, Compétition.dz, PSG berada diposisi terdepan untuk mendapatkan Ismael Bennacer ketimbang klub peminat lain seperti Manchester City dan Real Madrid.

Media tersebut mengklaim jika krisis keuangan klub disinyalir menjadi alasan utama Paolo Maldini untuk akhirnya bersedia melepas pemain andalannya itu ke PSG.

Selain menawarkan sejumlah uang, PSG disebut juga akan memasukkan pemain mereka, Leandro Paredes, sebagai bagian dari kesepakatan transfer dengan I Rossonerri.

“Meskipun krisis kesehatan dan dampak negatifnya pada keuangan sebagian besar klub, Paris Saint-Germain mempertahankan tawaran awalnya, itulah sebabnya Bennacer sangat bersemangat dengan gagasan bergabung dengan klub besar Prancis itu.” bunyi berita Compétition.dz.

Dalam laporan tersebut juga dijelaskan bahwa PSG sebenarnya sudah lama berhasil mencapai kesepakatan dengan Bennacer. Yaitu ketika Leonardo melakukan perjalanan ke Milan dan melakukan jamuan makan dengan sang pemain.

Mantan petinggi AC Milan tersebut kemudian mengungkapkan jika dirinya sudah menyiapkan gaji besar dengan durasi kontrak selama 5 tahun kepada Ismael Bennacer.

Sosok Bennacer sendiri sangatlah fundamental bagi permainan AC Milan. Sejak dirinya absen pada bulan Desember lalu, performa Il Diavollo Rosso mulai goyah dan minim kreativitas di lini tengah.

Pos terkait