Rade Krunic: “Saya Pikir Milan Adalah Tim Terkuat di Liga!”

Krunic
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Rade Krunic menjadi salah satu kejuatan dalam pertandingan melawan Roma dinihari tadi. Cukup aneh melihatnya kembali tampil sebagai starter saat Brahim Diaz sudah negatif dari Covid-19.

Namun itulah yang terjadi, Krunic bermain sebagai starter dan permainannya sebetulnya juga tidak terlalu buruk. Sampai akhirnya pada menit ke-66 Theo Hernandez mendapatkan kartu merah karena Krunic tergelempang di depannya saat berduel dengan pemain Roma.

Bacaan Lainnya

Sang bek kiri mendapatkan kartu kuning kedua yang akhirnya memaksa Maresca mengeluarkan kartu merah karena kedapatan mengganjal pemain Roma dengan badannya.

Diakui Krunic, setelah kartu merah tersebut Milan begitu menderita. Namun demikian, pemain terbaik Bosnia itu berpikir jika Milan adalah tim terkuat di liga Serie A musim ini.

“Kami pantas menang. Kami lebih siap sejak awal, kami melakukannya dengan sangat baik di 20 menit pertama dan setelah gol Ibra itu jauh lebih mudah. Setelah kartu merah kami menderita, tetapi itu berjalan dengan baik.” tutur Krunic kepada DAZN.

Tentang kondisi skuad Milan:

“Kami saling membantu, kami saling mencintai. Mereka yang bermain memberikan segalanya, seperti saya dan Castillejo. Kami memiliki 26 pemain dan kami semua penting. Kami semua bersama-sama dalam perjuangan untuk Scudetto ini.”

Apakah Milan yang terkuat di antara kontestan lain?

“Ada banyak tim kuat. Sebagai sebuah grup, saya merasa tim saya adalah yang terkuat di liga. Scudetto? Saya tidak ingin mengatakannya di awal, tetapi kemudian rekan tim lainnya membicarakannya dan jadi…” pungkasnya.

 

Pos terkait