Pusing, Stefano Pioli Putuskan Mengganti Calabria di Babak Kedua

Davide Calabria
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Bermain di San Siro, FC Porto mampu menyuguhkan penampilan agresif tak kenal lelah sebagaimana yang mereka pertontonkan saat menjamu Milan di Portugal beberapa waktu lalu.

Sebuah strategi yang rupanya tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh allenatore Stefano Pioli. Kedua sisi sayap Milan kerap diteror oleh serangan-serangan berbahaya, khususnya sektor kanan yang dihuni Calabria.

Bacaan Lainnya

Sang wakil kapten tampak kepayahan dalam meredam amukan pemain Porto, Luis Diaz, yang terus tampil merajalela di sayap kanan AC Milan. Sepanjang laga, Davide Calabria memang tampil tidak seperti biasanya, dimana selain tampak kelelahan ia juga terlihat kurang begitu fokus.

Melihat kondisi pemainnya seperti itu, Stefano Pioli akhirnya memilih untuk menarik Davide Calabria untuk menggantinya dengan Pierre Kalulu. Sebuah keputusan tepat sebab pemain muda Prancis itu menjadi kreator gol penyeimbang Milan dalam pertandingan ini.

Menukil laporan dari Milannews.it, Calabria dikeluarkan pada akhir babak pertama karena sang pemain mengalami ketidaknyamanan fisik. Bek sayap itu mengalami pusing yang membuat Pioli menggantinya sebagai tindakan pencegahan.

Stefano Pioli tidak ingin kehilangan pemain penting lagi jelang laga derby melawan Inter Milan pada hari Senin mendatang.

Pada awal musim ini, Davide Calabria harus menepi dan absen dalam beberapa pertandingan karena memiliki masalah pada kebugarannya. Semoga saja tidak ada situasi serius yang akan membuatnya absen dalam derby Milano nanti.

Pos terkait