Pierre Kalulu: “Di Sepak bola, Anda Tidak Bisa Selalu Menang!”

Pierre Kalulu
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – AC Milan tampak kepayahan dalam meladeni permainan agresif dan cepat dari FC Porto di match day ke-4 Liga Champions dinihari tadi (04/11/2021).

Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-1 ini, AC Milan harus rela gawangnya dibobol lebih dahulu melalui Luis Diaz pada menit ke-6.

Bacaan Lainnya

Beruntung, Milan mampu menyamakan kedudukan di babak kedua melalui Pierre Kalulu yang memaksa bek Porto, Mbemba Mangulu, melakukan gol bunuh diri di menit ke-61.

Seusai pertandingan, Kalulu mengaku timnya kurang beruntung di kotak penalti lawan. Secara khusus pemain muda Prancis itu mengungkapkan jika di sepakbola tidak bisa selalu menang.

“Kami melewatkan gol tambahan, itu sulit. Kami memiliki peluang, tetapi kami juga kurang beruntung di kedua area penalti,” tutur Kalulu kepada Amazon Prime Video.

“Ketegangan normal di Liga Champions. Di babak pertama mereka memberi banyak tekanan pada kami, tetapi di babak kedua kami memiliki keinginan untuk berbuat lebih banyak dan menunjukkan kepada semua orang bahwa kami bisa bermain untuk itu. Tapi sepak bola seperti ini: Anda tidak bisa selalu menang.” tutupnya.

Dengan hasil ini maka AC Milan masih berada di dasar klasemen sementara grup B Liga Champions dengan raihan 1 poin, hasil dari 3 kali kalah dan 1 kali imbang.

Armada Stefano Pioli sepertinya harus segera melupakan hasil melawan Porto ini sebab di pertandingan berikutnya mereka sudah ditunggu Inter dalam laga bertajuk Derby Della Madonnina.

Pos terkait