Gagal Menang, Romagnoli Sampaikan Permintaan Maaf

Romagnoli
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – AC Milan kembali gagal meraih kemenangan dalam pertandingannya di Liga Champions saat menjamu FC Porto dinihari tadi.

I Rossoneri terlihat berusaha keras untuk dapat mengamankan 3 poin di kandang sendiri. Namun Liga Champions tampaknya adalah sebuah kompetisi yang belum siap untuk mereka nikmati.

Bacaan Lainnya

Porto tampil begitu solid dan juga agresif. Tim raksasa Portugal itu bahkan sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama sebelum mampu disamakan oleh Milan di babak kedua.

Seusai pertandingan, kapten tim Alessio Romagnoli menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar. Bek berusia 26 tahun itu berharap dapat menebus kesalahan saat melawan Inter akhir pekan nanti.

“Kami minta maaf karena kami tidak memiliki babak pertama yang bagus. Di babak kedua kami tampil lebih baik dan kami memasuki lapangan dengan lebih baik.” ucap Romagnoli disadur dari Milannews.it.

“Liga Champions sulit tetapi kami tidak senang karena kami mengumpulkan sangat sedikit. Malam ini kami harus menang. Kami mencoba tetapi hasilnya seperti ini, ”

“Selama matematika tidak menghukum kami, kami percaya. Mari kita lihat apa yang dilakukan orang lain dan mainkan permainan yang tersisa.”

“Fans luar biasa, mereka mendukung kami dari menit pertama hingga menit terakhir. Kami berharap dapat memberi mereka kegembiraan pada hari Minggu.” tutupnya.

Pada hari Minggu nanti, atau Senin dinihari waktu Indonesia, AC Milan akan melakoni laga berat melawan Inter Milan dalam laga bertajuk Derby Della Madonnina.

Pos terkait