Fikayo Tomori: “Kami Harus Segera Pulih!”

Fikayo Tomori
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Fikayo Tomori cukup menyesalkan hasil imbang yang diraih AC Milan saat menjamu FC Porto dinihari tadi. Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-1 itu, bek Inggris menilai jika timnya dapat melakukan hal yang lebih baik selama pertandingan.

Sebagaimana kita tahu, I Rossoneri gagal mendulang poin penuh di kandang sendiri setelah hanya bermain imbang dengan wakil Portugal tersebut. Milan tampak kesulitan keluar dari tekanan Porto yang bermain cepat dan sangat agresif.

Bacaan Lainnya

Seusai pertandingan, Tomori tetap menyebut jika ini adalah pertandingan hebat. Secara khusus ia meminta timnya untuk segera pulih karena akan melakoni laga penting melawan Inter pada akhir pekan ini.

“Ada banyak hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik selama pertandingan. Di babak pertama kami kesulitan menemukan ruang dan mereka banyak menekan. Di babak kedua kami berkembang dan memiliki peluang,” ucap Fikayo Tomori kepada Milan TV.

“Di Anfield dan melawan Atletico kami memainkan pertandingan yang luar biasa. Kami mohon maaf atas hasilnya, tetapi penting untuk memainkan permainan di level ini.”

“Ini pertandingan yang hebat bagi kami, untuk musim kami dan untuk para penggemar. Sekarang kami harus segera pulih dan berusaha mendapatkan tiga poin di pertandingan yang begitu penting.” pungkasnya.

Adapun hasil imbang melawan Porto tak merubah posisi klasemen grup B Liga Champions. Liverpool tetap berada  di puncak, disusul oleh Atletico Madrid, Porto dan AC Milan.

Pos terkait