Olivier Giroud: “Sekarang Kami Merasa Sedikit Frustasi!”

  • Whatsapp
Giroud
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Kegagalan AC Milan untuk mendulang poin penuh di kandang sendiri diakui oleh Olivier Giroud telah membuat timnya merasa sedikit frustasi.

Melawan tim tangguh seperti Porto, armada I Rossoneri sebenarnya tidak bermain buruk. Bahkan Sandro Tonali cs beberapa kali berhasil mengkreasikan peluang berbahaya ke gawang tim tamunya.

Bacaan Lainnya

Namun pada akhirnya Milan harus puas berbagi angka setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Punggawa Rossoneri harus legowo mendapatkan status sebagai tim juru kunci grup B Liga Champions.

Striker Olivier Giroud sedikit mengungkapkan kekesalannya atas hasil tersebut. Striker Prancis itu menyebut jika timnya telah bermain bagus dan dengan hasil seperti itu, telah membuat timnya merasakan sedikit frustasi.

“Saya tidak ingin berbicara tentang fakta bahwa kami memiliki tim muda, kami memiliki kualitas untuk bermain di Liga Champions. Terkadang Anda hanya perlu sedikit keberuntungan,” ucap Giroud kepada Sky Italia.

“Kami memainkan permainan yang bagus, seperti di Anfield dan melawan Atletico sebelum kami mendapati diri kami kalah, tetapi kami telah berubah sedikit buruk.”

“Kami perlu memahami apa yang dibutuhkan dalam kompetisi seperti ini. Kami berharap dapat mencetak lebih banyak poin di pertandingan berikutnya, tetapi sekarang kami merasa sedikit frustrasi.”

“Ya, saya mengambil pertandingan satu demi satu. Sekarang kami fokus pada derby, tetapi sebelum pertandingan melawan Porto kami fokus pada hari ini. Kami bermain untuk jenis pertandingan ini dan saya tidak sabar untuk memainkan derby.”

“Kami perlu istirahat dan kemudian kami akan kembali dengan energi dan keinginan yang sama untuk memenangkan derby ini.” tutupnya.

AC Milan akan melanjutkan perjuangannya di ajang Liga Champions dengan melawan Atletico Madrid pada 25 November mendatang. Gagal menang di Spanyol berarti langkah mereka untuk melaju ke fase gugur Liga Champions akan terhenti.

Pos terkait