Proses Transfer Divock Origi Telah Selesai, Tes Medis Setelah Final Liga Champions

Divock Origi
Photo: Liverpool

Berita AC Milan – Striker Liverpool, Divock Origi, dilaporkan akan menjalani tes medis dengan AC Milan setelah Final Liga Champions minggu depan.

Kontrak pemain internasional Belgia di Anfield akan habis pada musim panas dan sang striker gagal mencapai jumlah penampilan minimum untuk secara otomatis memperpanjang masa tinggalnya bersama The Reds.

Bacaan Lainnya

Daniele Longo dari Calciomercato.com, jurnalis pertama yang melaporkan negosiasi Milan dengan pemain berusia 27 tahun pada bulan Maret, sekarang mengklaim bahwa Origi akan menjalani tes medis dengan pemimpin Serie A setelah Final Liga Champions.

Liverpool asuhan Jurgen Klopp akan menghadapi Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti di Paris pada 28 Mei dan mulai hari berikutnya, Origi akan bebas melakukan perjalanan ke Milan untuk menjalani pemeriksaan medis.

Origi dilaporkan akan menandatangani kontrak tiga tahun senilai €4 juta per musim di Stadio San Siro. Dia akan bergabung dengan AC Milan secara cuma-cuma.

Stefano Pioli telah memberikan lampu hijau untuk mengontrak pemain internasional Belgia itu juga karena keserbagunaannya. Origi bisa bermain sebagai striker atau sebagai pemain sayap dan raksasa Serie A telah mencari penguatan di kedua area tersebut.

Pos terkait