Presiden Sampdoria Meminta Klub Liga Super Eropa Dihukum!

Berita AC Milan
Photo: Getty Images/Giuseppe Bellini

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Wacana kompetisi ambisius Liga Super Eropa akhirnya berujung dengan antiklimaks. Mundurnya tim-tim pengusung membuat kompetisi ini di ambang kehancuran.

Bacaan Lainnya

Setelah 6 klub Liga Inggris mengundurkan diri, duo klub Serie A, AC Milan dan Inter akhirnya juga mengikuti langkah serupa.

Saat ini peserta Liga Super Eropa tinggal menyisakan 4 klub saja, yaitu Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid dan Juventus.

Keputusan AC Milan dan Inter untuk menarik diri dari Liga Super tak begitu saja mampu meredam amarah beberapa tokoh sepak bola Italia.

Salah satunya adalah presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, yang secara tegas meminta FIGC untuk menghukum klub peserta Liga Super yaitu AC Milan, Juve dan Inter.

“Sepak bola tidak akan ada tanpa fans. Kita harus mengambil kembali sepakbola. Jika kita mengejar orang karena kekuasaan, kita tidak pergi ke mana pun. Keterlaluan sekali mereka?” buka Ferrero kepada Radio Marte.

“Saya selalu menentang Agnelli, saya tidak pernah mengikutinya. Apa yang dia lakukan disaat yang begitu sulit? Saya tidak punya kata-kata untuknya. Jika saya mengatakan apa yang saya pikirkan, mereka akan menyensor radio ini.”

“Saya mengatakan kepada Agneli bahwa dia adalah seorang jenius dan pantas mendapatkan tepuk tangan.”

“Dia, Milan dan Inter seharusnya tidak muncul. Mereka ingin mengambil jalan yang berbeda. Mengapa mereka menghadiri pertemuan tersebut?”

“Saya berharap mereka akan menghadapi sanksi, saya rasa mereka tidak bisa lolos begitu saja. Semua orang Italia telah tersakiti. Kita dapat mengandalkan orang yang berharga sebagai Presiden FIGC. Dia tahu apa yang harus dilakukan.”

“Saya kaget karena Andrea tetap menjadi orang yang baik untuk saya. Saya tidak tahu apa yang terlintas dalam pikirannya atau ide apa yang membuatnya tertarik.” tutup produser film berusia 69 tahun itu.

 

Pos terkait