Highlight Pertandingan AC Milan vs Sassuolo

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

San Siro masih menunjukkan keangkuhannya pada AC Milan musim ini, setelah pada Rabu malam ini (22/04/2021) secara mengejutkan I Rossonerri dikalahkan Sassuolo dengan skor 1-2.

Bacaan Lainnya

Berstatus sebagai tim tamu, Sassuolo seperti sedang bermain di kandangnya sendiri. Mereka berani tampil terbuka dari awal pertandingan.

Babak pertama berlangsung cukup menarik dimana jual beli serangan antara kedua tim sering terjadi. Namun AC Milan lah yang pertama unggul melalui tembakan terukur Hakan Calhanoglu dalam kotak penalti pada menit ke-30′.

Gol semata wayang pemain Turki itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama. Skor 1-0 bagi keunggulan Milan menutup jalannya babak pertama.

Babak kedua berjalan hampir tidak ada bedanya. Sassuolo masih terus bermain cepat dan terbuka, yang sayangnya AC Milan pun juga ikut terpancing, padahal dalam posisi unggul seharusnya mereka bisa lebih memainkan tempo pertandingan.

Pada menit ke-73′ Stefano Pioli memutuskan untuk memasukkan Rade Krunic dan Mario Mandzukic untuk menggantikan Hakan Calhanoglu dan Ante Rebic.

Sebuah keputusuan yang terbilang mengejutkan sebab kedua pemain yang diganti memiliki performa bagus pada malam ini. Jika ada pemain yang diganti, normalnya adalah Rafael Leao dan Soualiho Meite yang tampil seperti atlet sepak bola 17 Agustusan.

Benar saja, hanya berselang 3 menit sejak pergantian tersebut, AC Milan harus ketiban sial setelah gawang mereka dibobol Raspadori pada menit ke-76′.

Tak cukup sampai disitu, seringnya lini depan Milan kehilangan bola membuat gawang Donnarumma kembali kebobolan pada menit ke-83′. Raspadori kembali berhasil mengecoh para bek Milan memanfaatkan serangan cepat rekan-rekannya.

Pioli pun panik dan langsung mengganti 3 pemain sekaligus pada menit ke-86′, mereka adalah Saelemaekers diganti Castillejo, Calabria digantikan Kalulu dan Meite diganti oleh Brahim Diaz.

Sayang perubahan Pioli terlalu lambat, dan kesalahannya dalam mengganti pemain harus berakhir dengan kekalahan Milan.

AC Milan saat ini masih berada di peringkat 2 dengan perolehan 66 poin. Andai Atalanta malam nanti menang atas AS Roma, maka peringkat Milan akan turun ke posisi 3.

Highlight pertandingan AC Milan vs Sassuolo dapat teman-teman saksikan dengan cara klik gambar berikut ini:

Berita AC Milan

Pos terkait