Dihempaskan Sassuolo, Stefano Pioli Merasa Performa Milan Tidaklah Buruk

Berita AC Milan
MILAN, ITALY - JANUARY 26: Stefano Pioli Head coach of AC Milan looks on during the Coppa Italia match between FC Internazionale and AC Milan at Stadio Giuseppe Meazza on January 26, 2021 in Milan, Italy. Sporting stadiums around Italy remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Jonathan Moscrop/Getty Images)

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan harus kembali menelan pil pahit dalam pertandingan Liga Serie A di San Siro setelah secara mengejutkan dihempaskan oleh Sassuolo dengan skor 1-2.

Bacaan Lainnya

I Rossonerri sebenarnya mampu unggul lebih dulu di babak pertama melalui sepakan indah Hakan Calhanoglu dalam kotak penalti pada menit ke-30.

Namun keunggulan itu tidak dapat mereka pertahankan setelah pemain muda Sassuolo, Giacomo Raspadori, berhasil melesakkan 2 gol pada menit ke-76 dan 83.

Seusai pertandingan, Stefano Pioli mengatakan jika ia merasa performa timnya tidaklah buruk, meskipun hasil menunjukkan bahwa mereka kalah.

“Kami memiliki banyak situasi penting di babak kedua, tetapi kami tidak bermain pada level tinggi dalam situasi tersebut yang dapat membawa kami ke tujuan: pada akhirnya mereka yang mencetak lebih banyak kemenangan dan mereka mencetak satu gol lebih banyak dari kami.” tutur Pioli kepada Milan TV.

“Saya tidak berpikir bahwa, mengingat cara kami bermain, kami hanya pantas mencetak satu gol. Sayang sekali kalah, maaf karena kami telah menafsirkan permainan dengan baik. Mari pikirkan yang berikutnya sekarang.

“Benar jika kami mendapatkan hasil yang buruk, namun tidak dari segi performa. Ketika Anda kalah, selalu ada hal lain yang dapat Anda lakukan dan kami harus melakukannya di pertandingan berikutnya.”

“Perlombaan untuk Liga Champions adalah kompetisi yang berat dan menuntut dan akan seperti itu sampai akhir musim. Hari ini kami tidak memetik hasil di kandang. Kami akan mencoba yang berikutnya.”

“Mereka melakukan perubahan tanpa mengubah posisi, maka siapapun yang mencetak skor selalu benar. Saya pikir tim melakukannya dengan baik di lapangan, kami memiliki dua opsi: menyerang mereka atau menunggu mereka dan kami melakukannya dengan baik pada yang pertama.”

“Itu bagian dari jalan kami, musim kami. Sekarang kami harus memikirkan pertandingan berikutnya.”

“Bentrokan langsung akan menjadi penentu dan kami berpikir tentang persiapan yang baik untuk pertandingan melawan Lazio. Hasil ini negatif dan kami mohon maaf.”

“Kami harus memahami bahwa kami perlu mengontrol pertandingan dengan lebih baik dan menjadi sedikit lebih jelas: kami memberi lawan kesempatan untuk bertahan dalam permainan.” pungkasnya.

Di pertandingan Serie A berikutnya, AC Milan akan bertandang ke markas Lazio pada hari Selasa, 27 April mendatang. Jika ingin lolos ke Liga Champions musim depan, Milan harus memetik kemenangan di laga tersisa musim ini.

Pos terkait