Alexis Saelemaekers: “Kami Melewatkan Gol Kedua”

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Unggul terlebih dahulu lewat sepakan Hakan Calhanoglu, AC Milan harus rela ter-comeback di babak kedua setelah Giacomo Raspadori mencetak 2 gol untuk memberikan kemenangan bagi Sassuolo dengan skor 1-2.

Bacaan Lainnya

Secara performa, AC Milan memang tampil cukup trengginas pada pertandingan melawan Sassuolo ini. Namun tim lawan juga mampu tampil galak dan beberapa kali kerap melancarkan serangan berbahaya ke gawang Donnarumma.

Saat masih unggul 1 gol, di babak kedua I Rossonerri sebenarnya memiliki kesempatan untuk membunuh laga dengan mencetak gol keduanya. Namun peluang demi peluang gagal dimanfaatkan dengan baik hingga gol yang ditunggu pun tak kunjung tiba.

Kondisi seperti itu rupanya sangat disesalkan oleh Alexis Saelemaekers. Kepada awak media, ia mengaku jika tim bermain baik sepanjang 75 menit pertandingan, namun mereka melewatkan gol kedua.

“Kami melewatkan gol kedua. Kami bekerja keras selama 75 menit untuk mencoba memenangkan pertandingan, kami kemudian kurang kejelasan di 15 menit terakhir, serta mengalami sedikit nasib buruk.” tutur Saelemaekers kepada Milan TV.

“Sekarang kami harus kembali bekerja untuk pertandingan yang sangat penting berikutnya.”

“Kami tahu bahwa pertandingan besar penting bagi kami dan kami ingin menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kuat.”

“Kami akan mencoba melakukannya melawan Lazio dan melawan semua rival lainnya. Kami harus melakukan apa yang kami lakukan di leg pertama, berharap mendapatkan tiga poin.” tutup pemain Belgia itu.

Posisi AC Milan di peringkat 2 sangat rawan terkudeta oleh Atalanta yang hanya berselisih 2 poin saja. Andai mereka menang malam nanti melawan AS Roma, maka posisi Milan dipastikan akan bergeser ke peringkat ketiga.

Pos terkait