Presiden Madrid Siap Bantu Kepindahan Isco ke Milan

Berita Terbaru AC Milan
Photo: https://en.as.com

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Gelandang Real Madrid, Isco Alarcón, diberitakan telah masuk ke dalam daftar jual klub pada bursa transfer musim dingin nanti. Sang pemain dikabarkan sudah tidak tahan lagi dengan perlakuan Zinedine Zidane yang kerap membangku cadangkannya.

Bacaan Lainnya

Musim ini pemain berusia 28 tahun itu baru tampil dalam 7 laga bersama Real Madrid. Padahal ketika bermain, performa Isco tidak terlalu mengecewakan. Namun Zidane sendiri dikenal sebagai pelatih yang keras kepala dan percaya pada insting sepakbolanya. James Rodriguez dan Gareth Bale adalah contoh nyata dari sikap keras kepala Zidane yang membuat keduanya harus keluar dari Santiago Bernabeu.

Tim-tim besar lain seperti Juventus, Inter Milan dan AC Milan dikabarkan sudah siap untuk menampung mantan pemain Malaga tersebut. Namun yang sudah melakukan pergerakan nyata adalah tim asuhan Antonio Conte, Inter Milan.

La Beneamata diberitakan telah mengajukan proposal pertuakaran pemain antara Christien Eriksen dengan Isco. Namun tawaran Inter telah ditolak mentah-mentah kubu Los Blancos yang tidak memiliki ketertarikan pada pemain timnas Denmark tersebut. Sebaliknya, Madrid hanya ingin menjual dengan uang tunai tanpa ada embel-embel pertukaran pemain.

Mengutip laporan dari Calciomercato, Presiden Madrid, Florentino Perez telah menawarkan pemainnya tersebut ke AC Milan. Perez yang memiliki hubungan sangat baik dengan AC Milan disebut telah siap untuk memfasilitasi perpindahan sang pemain ke San Siro.

Raksasa liga Spanyol membanderol Isco di angka 40 juta euro, namun siap mendiskon sebab kontrak pemain akan segera kadaluwarsa pada akhir musim depan. Menukil dari laman Transfermarkt.com, Isco saat ini memiliki nilai transfer sebesar 20 juta euro.

Pada kesempatan sebelumnya, Elliott Management telah menegaskan keinginannya untuk terus berinvestasi kepada klub. Jika AC Milan terus tampil konsisten dan sanggup bersaing dalam perburuan Scudetto, bukan tidak mungkin perusahaan pimpinan Paul Singer itu akan mendatangkan pemain top untuk skuad Stefano Pioli.

Isco akan menjadi sosok yang sempurna untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang kemungkinan akan pergi pada musim ini. Hubungan baik antara Real Madrid dengan AC Milan akan memegang peranan kunci dalam keberhasilan proses transfer ini.

 

Pos terkait