Presiden Bordeaux Konfirmasi Minat AC Milan Terhadap Yacine Adli

Berita AC Milan Yacine Adli

Berita AC Milan – Presiden Bordeaux, Gerard Lopez mengonfirmasi kalau salah satu pemainnya yakni Yacine Adli menarik minat dari AC Milan. Ia juga mengatakan bahwa manajemen klub sedang bekerja untuk menyelesaikan transfer pemain berusia 21 tahun tersebut.

AC Milan masih terus berusaha untuk membawa Yacine Adli ke San Siro musim panas ini. Sebab ia menjadi salah satu pemain yang diprioritaskan oleh Paolo Maldini untuk direkrut oleh Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Pemain asal Prancis itu dinilai sebagai alternatif terbaik bagi AC Milan yang terus mencari pengganti Hakan Calhanoglu. Selain harganya yang murah, pemain Bordeaux itu saat ini juga baru menginjak umur 21 tahun.

Presiden Bordeaux yakni Gerard Lopez telah buka suara mengenai rumor transfer salah satu pemainnya itu. Gerard Lopez beberapa waktu lalu mengatakan kalau AC Milan memang sedang berusaha untuk membawa Yacine Adli dari Bordeaux.

Ia juga menjelaskan bahwa kedua manajemen klub saat ini sedang bernegosiasi untuk kesepakatan transfer pemain tersebut. Gerard Lopez mengklaim dirinya akan segera menginformasikan transfer Yacine Adli beberapa hari ke depan.

“Memang ada sebuah ketertarikan dari Milan (terhadap Yacine Adli). Kami sedang berdiskusi untuk kesepakatan pemain tersebut,” ujar Gerard Lopez kepada RMC Sport.

“Milan berada di posisi yang bagus saat ini, tidak salah jika mereka saat ini dikatakan tertarik dengan pemain tersebut. Kami sedang bernegosiasi. Kita akan lihat apakah transfer itu akan terwujud atau tidak dalam beberapa hari ke depan.”.

Pemain berusia 21 tahun itu diperkirakan bakal ditebus oleh Rossoneri dengan harga di kisaran 12 juta euro. Angka tersebut dinilai sudah cukup untuk seorang pemain muda yang musim lalu mengoleksi dua gol dan lima assist dalam 37 pertandingan di semua kompetisi.

Pos terkait