Kabar Terkini Jelang Pertandingan Persahabatan AC Milan vs Panathinaikos

  • Whatsapp
Berita AC Milan

Berita AC Milan – Rossoneri bakal menghadapi pertandingan persahabatan keenam sekaligus terakhir jelang bergulirnya musim 2021/22 mendatang. Berikut akan kami sampaikan kabar terkini tentang skuat asuhan Stefano Pioli jelang pertandingan melawan Panathinaikos pada Minggu (15/8) dini hari nanti.

Franck Kessie yang baru kembali ke Milanello setelah tampil di Olimpiade Tokyo 2020 harus absen di laga tersebut akibat mengalami cedera. Ia bahkan diragukan tampil untuk memperkuat AC Milan selama beberapa minggu ke depan.

Bacaan Lainnya

Simon Kjaer yang juga baru kembali diprediksi bakal mulai bermain dari bangku cadangan, karena Stefano Pioli kemungkinan besar bakal memainkan Alessio Romagnoli sebagai starter. Hal serupa juga akan dialami oleh Ante Rebic sebab pelatih nampaknya bakal menurunkan Rafael Leao terlebih dahulu sejak menit awal.

Rekrutan anyar Rossoneri seperti Mike Maignan, Olivier Giroud dan Brahim Diaz kemungkinan besar bakal diturunkan sejak awal laga di pertandingan tersebut. Stefano Pioli masih ingin melihat ketiga pemain tersebut, apakah mereka sudah sesuai dengan instruksi yang diberikannya atau tidak.

Ismael Bennacer, Davide Calabria, Fikayo Tomori dan Alexis Saelemaekers juga diprediksi akan dimainkan sebagai starter oleh Stefano Pioli. Pelatih berusia 55 tahun itu berusaha untuk menemukan formula terbaik dalam strategi racikannya agar performa AC Milan bisa sesuai yang diharapkan.

Nampaknya Stefano Pioli bakal menerapkan formasi empat bek dengan dua gelandang bertahan untuk mendukung empat pemain yang bertipe menyerang di depan. Calabria, Tomori, Romagnoli dan Theo Hernandez bakal mengawal lini belakang, dibantu oleh Sandro Tonali dan Ismael Bennacer yang menjaga lini tengah.

Sementara itu, Giroud akan menjadi ujung tombak dan bermain bebas sendiri di lini depan. Di belakangnya ada tiga pemain yang bakal mendukungnya, Saelemaekers di sayap kiri, Leao di sayap kanan, serta Brahim Diaz yang berada di belakang Giroud persis sebagai kreator serangan.

Pos terkait